July 14, 2024

Yogyakarta, JNcom – Relawan Pejuang Milenial Prabowo (PMP) Jawa Tengah dan Yogyakarta  kembali mendeklarasikan dukungannya kepada Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai Capres 2024 mendatang

Ribuan orang dengan mayoritas mahasiswa dan Pemuda ini , turut hadir Ketua Dewan Pembina Pejuang Milenial Prabowo (PMP) Mayjen TNI (Purn) H. Musa Bangun melakukan deklarasi dukunganya kepada Prabowo di Gedung Monumen Yogyakarta, Pada Minggu (02/09/2023).

“Anak muda dan Mahasiswa dari 20 Kabupaten Kota Yogyakarta dan Jawa tengah hadir untuk mendukung pak Prabowo dengan sukarela dan penuh harapan untuk kemajuan bangsa ini,” ujar Ketua Umum PMP Zainnudin Arsyad.

Sementara itu poin-poin Deklarasi PMP yogyakarta dan Jawa Tengah yang di Bacakan oleh Ketum PMP, Zainuddin Arsyad sebagai berikut:

Deklarasi Pejuang Milenial Prabowo Daerah Istimewa yogyakarta dan Jawa Tengah.

“Kami segenap Mahasiswa dan Pemuda Daerah Istimewa yogyakarta dan Jawa Tengah yang tergabung dalam wadah Pejuang Milenial Prabowo, hari ini mendeklarasikan wadah perjuangan untuk menjadi bagian dari garda terdepan kemenangan calon Presiden 2024 Letnan Jendral TNI (Pur) H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo”.

“Kami berkomitmen akan mengkonsolidasikan mahasiswa dan Pemuda diseluruh DIY dan Jawa Tengah untuk menjadi bagian dari perjuangan milenial Prabowo sebagai bentuk dukungan kepada Bapak Prabowo Subianto Calon Presiden RI 2024, atas kesadaran tanpa paksaan.
Karena kami memandang Bapak Prabowo Subianto adalah sosok pemimpin yang otentik, pemimpin yang memiliki kemampuan membangun bangsa dan negara menjadi lebih baik”

“Bapak Prabowo Pemimpin yang memiliki kemampuan dalam dunia pendidikan ekonomi budaya, politik serta pertahanan yang dibutuhkan bangsa dan negara ini. Dengan semangat Loyalitas Tanpa batas membangun NKRI Bapak Prabowo Subianto Presiden RI tahun 2024 Indonesia Jaya dan semakin Jaya, Merdeka !!!” (han)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *