October 25, 2024

Jakarta, JNcom – Gebyar Pernikahan Indonesia kembali di gelar. Kali ini di hotel Bidakara Jakarta. Salah satu peserta yaitu brand Puspita Sawargi sebuah brand yang sudah berdiri sejak 23 tahun lalu.

Ratusan perusahaan wedding dan catering terlihat antusias mengikuti kegiatan yang diselenggarakan dari tanggal 24-25 Juni 2023.

Di hadapan awak media, Ir. Lynda Permatasari selalu pemilik Brand Puspita Sawargi (Wedding & Catering Service) yang menjadi salah satu peserta even Gebyar Pernikahan Indonesia mengatakan bahwa pada pameran kali ini Puspita Sawargi menjual paket pernikahan all in, dimulai dari 400, 600, 800 dan 1000 paket include all in.

“Kami menyediakan paket all in sudah termasuk semuanya, gedung, pakaian pengantin, pakaian kedua orang tua, pengiring pengantin, makanan dan semuanya sudah termasuk. Tapi kalau pengantin menginginkan hanya cateringnya saja juga bisa” Ujarnya.

Masih kata Lynda, khusu pada even ini Puspita Sawargi menyediakan berbagai promo menarik diantaranya hadiah langsung bagi yang ingin memberikan DP (Down Payment).

“Bagi pengantin yang langsung memberikan uang muka akan langsung mendapatkan hadiah Logam Mulia emas 1 sampai 5 gram. Juga ada hadiah motor yang diundi setiap harinya”.

Untuk diketahui Puspita Sawargi bekerjasama dengan 145 gedunggedung dan sangat flexible bagi keinginan pengantin. Sehingga menjadi pilihan tepat untuk menyelenggarakan pernikahan. (Christian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *