July 14, 2024

Tangsel, JNcom – Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie melepas 258 kontingen Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Tangerang Selatan untuk berlaga di ajang Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (Fornas) ke-VII 2023 di Jawa Barat. Pelepasan dilakukan di Aula Blandongan, Puspemkot Tangsel pada Rabu (21/06/2023).

Dalam kesempatannya, Benyamin mengatakan kesempatan ini menjadi ajang bagi para atlet untuk mengukir prestasi terbaik tingkat nasional.

“Mari kita ukir prestasi terbaik di ajang nasional ini,” ucap Benyamin.

Ia meyakini prestasi terbaik akan hadir karena para kontingen Kormi Tangsel telah melakukan usaha yang luar biasa dalam mempersiapkan ajang Fornas tersebut.

“Mudah-mudahan apa yang sudah kita ikhtiarkan, Allah meridhoi usaha kita,” ujarnya.

Apalagi di tahun sebelumnya, prestasi luar biasa juga dicetak oleh kontingen dari Tangerang Selatan di ajang Fornas. Untuk itu, ia meminta agar bisa mempertahankan bahkan melebihi capaian sebelumnya.

“Baik, makanya nanti insyaallah hibah untuk Kormi saya tambahkan. Supaya prestasinya terus meningkat,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Tangsel Mursinah mengatakan, maksud dan tujuan kegiatan ini memberikan pengalaman bertanding bagi para atlet dalam rangka peningkatan prestasi yang optimal.

Serta membangun kegemaran dalam hubungan sosial kemasyarakatakan untuk memperoleh kesehatan, kebugaran, kegembiraan dan kebersamaan

“Saya berharap bahwa adanya Fornas ini dapat memberi pengalaman bertanding untuk atlet-atlet kita dalam menciptakan prestasi dan membangun hubungan sosial kemasyarakatan,” tutupnya. (As)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *