April 12, 2024

Jakarta, JNcom – Relawan Ganjarist bersama beberapa relawan Ganjar lainnya menggelar ngobrol santai bersama FX Hadi Rudyatmo dan Panda Nababan yang diadakan di The People’s Cafe Setiabudi Jakarta, Kamis, (22/6/2023)

FX Hadi Rudyatmo mengatakan, setiap manusia selalu melakukan komunikasi dan koordinasi. “Selalu saya sampaikan kepada Bapak Jokowi bahwa menyelesaikan persoalan itu dengan cara komunikasi dan koordinasi. Kalau makan bareng itu koordinasi. Saya berpikir secara positif saja bahwa sekarang ini Bapak Jokowi sebagai Presiden, Pak Prabowo sebagai Menhan sehingga antara Presiden dan Menhan ini mesti harus komunikasi dan koordinasi itu hukumnya wajib,” kata Rudi.

Masih kata Rudi, Ganjar sebagai Gubernur dan sebagai koordinator di wilayah Jawa Tengah tentunya melakukan komunikasi dan koordinasi adalah hal yang wajar.

“Saya tidak pernah berpikir secara negatif. Jadi kalau saya hitung-hitungan begini waktu jaman saya sekolah namun kadang saya sekolah hanya setengah mati. Min kali plus hasilnya min, tapi kalau positif kali positif itu tetap positif. Jadi saya tidak punya pikiran apapun karena saya kader yang tegak lurus, Ketum merekomendasikan Ganjar Pranowo itu hukumnya wajib saya laksanakan dan menangkan,” imbuhnya.

“Semua dekat siapapun saya tidak pernah mau melampaui siapapun karena saya lahir dari PDIP Perjuangan taat pada Ketum. Kalau cari pembantu saya bisa menentukan kriteria, namun kalau cari Wapres itu melalui Ketum,” tambahnya.

“Selama Ketum mendukung dan itu hak dari semua Warga Negara Indonesia untuk mencalonkan dan dicalonkan saya hukumnya wajib mendukung dan memenangkan. Entah itu mas Gibran, mas Kaesang mau maju di Depok atau maju di Solo semua melalui mekanisme dan Ketum merekomendasi tegak lurus wajib dilaksanakan. Saya konsentrasinya Pileg dan Pilpres karena Pilkada November,” tutupnya. (Christian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *