April 12, 2024

Jakarta, JNcom – Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan bersama Banteng Jakarta Timur yang terdiri dari PAC, PR, PAR, dan calon saksi partai menggelar halal bihalal Akbar di gelanggang olahraga Otista, Sabtu (20/5/2023), dengan tema “Bangun jiwanya, bangunlah badannya untuk Indonesia Raya”.

Ketua DPC PDIP Perjuangan Jakarta Timur, Dwi Rio Sambodo mengatakan, kegiatan sebagai ajang silaturahmi ini dilaksanakan dalam rangka memantapkan soliditas keluarga PDI Perjuangan di wilayah Jakarta Timur.

Dijelaskannya, DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur sampai hari ini memasuki bulan keenam pemantapan bakal calon saksi pada pemilu 2024 nanti.

“Saya ucapkan selamat berjuang dan tetap semangat. Saya meminta kepada semua pimpinan dan jajarannya serta simpatisan untuk tetap menjaga soliditas,” ujarnya.

Hari ini, tambahnya, kita telah mendapatkan capres yang diusung PDIP Perjuangan yaitu Ganjar Pranowo yang akan meneruskan kebaikan kerja Presiden Joko Widodo yang telah ditorehkan selama 2 periode ini.

Sementara itu, Bendahara DPD PDIP DKI Jakarta dalam arahannya mengatakan bahwa meskipun PDI Perjuangan telah mendapatkan calon presiden, namun masih banyak PR yang harus dihadapi untuk mengantarkan Ganjar Pranowo menuju istana presiden.

“Tugas berat kita adalah bagaimana caranya memenangkan di wilayah Jakarta Timur dan DKI Jakarta. Untuk itu kita harus tahu siapa sosok Ganjar Pranowo yang selanjutnya disosialisasikan kepada masyarakat,” pungkasnya. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *