KMHI: Siapapun Terpilih Nantinya Jadi Anggota Dewan Agar Orientasinya Kepada Kinerja

Politik516 Views

Jakarta, JNcom– Komite Mahasiswa Hukum Indonesia (KMHI) berharap dan berpesan kepada seluruh calon legislatif (Caleg) anggota DPR, DPD serta DPRD Provinsi DKI Jakarta pada 2024 mendatang, khususnya seluruh daerah pemilihan di Provinsi DKI Jakarta.

Rashif Agby Zharfan selaku Pengurus KMHI berpesan, siapapun yang nantinya terpilih menjadi anggota dewan agar orientasinya adalah kepada kinerja. Saat dijumpai di KPUD DKI Salemba Jakarta, Minggu (14/5/2023).

“Banyaknya dari berbagai wilayah di Provinsi DKI Jakarta yang mencalonkan dirinya sebagai Calon Legislatif (Caleg) tahun 2024 nantinya. Siapapun yang terpilih nantinya, Saya berharap agar mampu berorientasi pada kinerja bukan money piro ataupun jabatan,” ujar Agby sapaan akrabnya.

Menurutnya, prinsip tersebut bukanlah sesuatu hal yang baru, terutama bagi yang sudah pernah mencalonkan dirinya sebagai Legislatif.

“Saya pikir partai politik tak hanya melihat kader partai yang memiliki infrastruktur politik tapi juga utamakan caleg-caleg yang mumpunyai kemampuan serta keahlian agar dapat menyampaikan aspirasi rakyat, mengatasi persoalan persoalan serta kebutuhan rakyat. Ini yang dibutuhkan masyarakat luas sebagai wakil mereka di parlemen,” imbuh Agby.

“Kepada semua caleg agar menyampaikan ide serta gagasan yang baik dan membangun,” pungkasnya. (Guffe).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *