June 17, 2024

Jakarta, JNcom – Menantu artis dangdut Elvy Sukaesih, Zecky Alatas didampingi sang istri dan puluhan pendukung menyambangi KPUD DKI Jakarta untuk mendaftar sebagai anggota DPD RI dapil DKI Jakarta. Zecky tiba di kantor KPUD DKI pukul 21.00 WIB, Minggu (14/5/2023).

Kepada awak media, Zecky yang didampingi sang istri Wirdha Sylvina dan keluarga mengaku sangat terharu karena di pemilu ini hatinya baru tergerak untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat DKI Jakarta.

“Baru tahun ini saya tergerak untuk maju menggunakan jalur DPD untuk memperjuangkan dan perubahan terhadap nasib seluruh warga DKI Jakarta,” ujar Zecky.

Ia menambahkan, jika ada aspirasi dari warga DKI Jakarta yang belum tersampaikan selama ini, ia mengajak untuk bersama-sama berjuang memperjuangkan perubahan untuk warga DKI Jakarta.

“Insya Allah jika Allah meridhoi di pemilu 2024 nanti, saya akan memperjuangkan seluruh aspirasi warga DKI Jakarta yang belum dilaksanakan,” ungkap Zecky.

Sejauh ini, diakui Zecky bahwa pihak keluarga dan istrinya terus mensupport karena untuk kepentingan warga DKI Jakarta. Selain itu, dukungan juga dari seluruh jaringannya yang ada di 6 wilayah kabupaten/kotamadya di DKI Jakarta.

“Saya mohon doanya kepada seluruh warga DKI Jakarta agar dapat menjalankan amanah dengan baik dalam memperjuangkan aspirasinya,” pungkas Zecky. (My)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *