October 25, 2024

Tangerang, JNcom – Sejumlah Wartawan di Tangerang dari berbagai media online membagikan takjil menjelang berbuka puasa kepada para pengendara yang melintas di perempatan lampu merah Ciledug, Kota Tangerang, Sabtu (23/3/2024).

Eva Andryani, salah satu inisiator dari anekafakta.com mengatakan, kegiatan berbagi takjil dilakukan untuk menebar kebaikan dan meraih keberkahan di bulan suci Ramadan.

“Saya mewakili sesama rekan wartawan di Tangerang mengucapkan terima kasihnya kepada rekan wartawan lainnya yang telah peduli dan hadir dalam pembagian takjil kepada orang-orang yang melaksanakan ibadah puasa. Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi sesama,” ujar Eva.

Ke depan, Eva berharap kegiatan ini akan terus berlanjut di Ramadan tahun mendatang, dengan dukungan serta kekompakan dan kebersamaan dari sesama wartawan. Ia juga mengucapkan terimakasih atas bantuan serta dukungan dari OPD, Polsek Ciledug, dan Sugianto,S.iP (Anggota DPRD Provinsi Banten dari PDIP) yang sudah menyisihkan rejekinya sehingga acara ini dapat terselenggara.

“Saya berharap kegiatan seperti ini dapat bermanfaat dalam membantu sesama, menumbuh kembangkan rasa semangat gotong royong dan bahu membahu dengan sesama anak bangsa,” tambahnya.

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 300 Paket nasi box dibagikan kepada para pengguna jalan yang melintas, khususnya mereka yang berada didalam angkutan umum dan Ojol. “Terimakasih, semoga kegiatan ini mendapat balasan dan selalu diberikan kesehatan,” tutur salah satu pengendara Ojol. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *