July 15, 2024

Jakarta, JNcom – Organisasi relawan BARA JP menggelar buka puasa bersama organisasi relawan Prabowo – Gibran lainya sekaligus santunan anak yatim sebagai ucapan syukur kemenangan Prabowo – Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024 – 2029, di Ballroom Hotel Bidakara Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2024).

Acara dihadiri oleh Budi Arie Menteri Kominfo, Ketua Umum (BARA JP) Utje Gustaaf Patty, Yohanes Seingu Woleka (Joe) Ketua Bidang Pengawas dan Koordinasi, Yudas Pasomba (Bendahara Umum) BARA JP bersama lintas organisasi relawam pendukung Prabowo – Gibran dan puluhan anak yatim.

“Kami relawan Jokowi, merayakan kemenangan Prabowo-Gibran dengan buka puasa bersama sekaligus ajang bersilaturahmi. Semoga makin kompak, makin solid makin bersatu untuk menghadapi tantangan lebih serius dalam menjalankan pemerintahan kedepan menuju Indonesia maju,” ungkap Budi Arie yang juga Ketua Umum Projo.

Sementara itu Ketua Umum (BARA JP) Utje Gustaaf Patty menuturkan, silaturahmi ini untuk menjaga kerukunan para relawan Prabowo – Gibran. “Dengan santunan anak yatim, saya rasa ini kegiatan positif sebagaimana dilakukan relawan lainnya dengan melakukan kegiatan yang sama menjaga silaturahmi,” tambahnya.

“BARA JP (Barisan Relawan Jokowi Presiden) sepakat, akan tegak lurus, siap berjuang dengan nilai-nilai kebaikan secara kongkrit Indonesia sentris,” imbuh Yohanes (Joe) sebagai Ketua bidang pengawasan dan koordinator.

”Bara JP akan terus berjuang dengan nilai-nilai kebaikan dan kebenaran secara kongkrit nya adalah Indonesia sentris pertama hilirisasi energi, kedua lumbung pangan nasional, ketiga lumbung ikan nasional dan kempat IKN,” tegas Yudas Pasomba

Menurutnya, keputusan KPU sudah jelas, sebagai warga negara yang baik kita hormati keputusan itu. Jika ada masalah hukum sebaiknya diserahkan ke ranah hukum.

“Bagi kami BARA JP itu yang paling penting menjaga keamanan, menjaga NKRI itu yang paling penting, dan kita tegak lurus dengan pemerintahan yang ada mengawal nilai-nilai kebenaran, kebaikan untuk Indonesia kedepan menuju Indonesia maju,” tutup Yohanes.(Salamah,S.E.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *