October 25, 2024

Jakarta, JNcom – Ketua Umum Sayap Kanan Indonesia Bersatu (SKIBER), Al Habib Ahmad Ali bin Assegaf berharap Pemilu 2024 Berjalan umum, bebas, rahasia, jujur dan adil (luber jurdil).

Diharapkan pemilu kali tambah Habib Ahmad Assegaf berjalan sejuk, damai dan menyenangkan tentu menghasilkan pemimpin yang amanah dan cintai rakyatnya. Untuk itu meskipun cuaca hujan semua tidak menyulutkan niat baik setiap warna negara Indonesia karena cuaca adalah takdir dan tanda-tanda alam baik untuk memberikan hak suara untuk datang ke TPS.

“Yang terpenting jangan golput gunakan hak konstitusi dengan baik dan benar sesuai undang-undang,” ujar Habib Ahmad Ali bin Assegaf kepada JURNALNUSANTARA.COM usai memberikan menunaikan hak suaranya di TPS 65, Kel Kebon Bawang, Kec Kramat Jati, Jakarta Timur, pada, Rabu (14/02/2024).

Dikatakan Habib Ahmad Pemilu Ke 13 ini menciptakan pemimpin nasional yang tegas, berwibawa dan berkomitmen terhadap bangsanya.

“Pemenangnya sudah ditakdirkan Allah SWT adalah 02 (Prabowo Subianto- Gibran Raka Buming Raka) dan menang mutlak dipastikan satu putaran,” tandasnya.

Diketahui hasil quick count hari ini didapat pasangan 01 memproleh 25,36%, pasangan 02 memperoleh 57,30% dan pasangan 03 memperoleh 17,32%. (han)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *