Pemilu 2024, Ali Mahsun Targetkan 60 Persen Pelaku UMKM Dukung Prabowo

Politik74 Views

Jakarta, JNcom – Wakil Direktur Penggalangan Komunitas TKN Prabowo-Gibran, dr. Ali Mahsun ATMO, M.Biomed mengatakan, dalam rangka menjemput puncak bonus demografi tahun 2030, keberpihakan Jokowi terhadap UMKM harus dilakukan.

Menurutnya, dari ketiga pasangan calon pemimpin yang berada di garis merah yang melanjutkan legacy Jokowi baik ekonomi rakyat, hilirisasi, keberpihakan kepada gen-z, pemaksimalan teknologi adalah Prabowo-Gibran.

“Dalam rangka mengawal suara Prabowo-Gibran pada pemilu 2024, kami akan melaksanakan rapat pimpinan nasional dengan mengundang 110 pimpinan organisasi ekonomi rakyat pada tanggal 5 Pebruari 2024 mendatang,” ujar Ali dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (26/1/2024).

Ali mengingatkan masyarakat untuk mensukseskan program pemilu 2024 dan mengajak untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran. Alasannya, agar kehidupan masyarakat kembali normal, tidak ada ketegangan yang memicu perpecahan bangsa. Selain itu agar ekonomi normal kembali dan anggaran untuk putaran kedua bisa digunakan untuk rakyat.

“Kami menargetkan 60 persen pelaku UMKM memilih Prabowo-Gibran. Oleh karena itu saya meminta kepada pelaku UMKM mengantarkan kemenangan kepada Prabowo-Gibran,” pungkasnya. (Red)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *