Kembali ke Dunia Sinetron, Naysilla Mirdad Perankan Dua Karakter di “Tertawan Hati”

Hiburan118 Views

Jakarta, JNcom – SCTV dengan konsisten kembai menghadirkan tayangan yang menghibur serta berkualitas dengan sinetron terbaru “Tertawan Hati” dibintangi Naysilla Mirdad, Jonas Rivanno, dan Rezky Adhitya.

Sinetron yang tayang di studio kesayangan anda SCTV penayangan perdananya sudah hadir di hari Senin, 22 Januari 2024 lalu.
Naysilla Mirdad kembali ke dunia sinetron, perankan dua karakter di “Tertawan Hati”

Naysilla Mirdad menuturkan, ini menjadi tantangan tersendiri bisa memerankan dua tokoh berbeda dalam sinetron ini. Tidak mudah dan penuh tantangan, terlebih lagi ini menjadi kembalinya saya di dunia sinetron, Saat Wawancara Eksklusif secara virtual, Kamis (25/1/2024).

Naysilla Mirdad dalam sinetron ini memerankan karakter Alya dan Alyssa yang merupakan anak kembar namun sejak lahir terpisah dan menjalankan kehidupan yang berbeda.

Di mana Alya seorang gadis berumur 25 tahun yang bekerja sebagai joki kuda untuk para turis yang berkunjung ke Gunung Bromo, sedangkan Alyssa memiliki kehidupan yang nyaman di perkotaan.

Ini menjadi tantangan tersendiri bisa memerankan dua tokoh berbeda dalam sinetron Tertawan Hati, tidak mudah dan penuh tantangan, terlebih lagi ini menjadi kembalinya saya di dunia sinetron” ujar Naysilla Mirdad.

Naysilla Mirdad mengaku kangen syuting setelah sekian lama hiatus. “Senang bisa balik lagi syuting striping, memang kangen ya ketemu layaknya keluarga,” ucapnya.

Sementara, Rezky Adhitya pun merasa excited bisa bertemu dengan Naysilla Mirdad.

“Ini pengalaman pertama dengan Naysilla, sangat baik mereka (Naysilla dan Jonas, red),” ujar Rezky Adhitya.

Begitu pun dengan Jonas Rivanno yang antusias bisa berakting dengan Naysilla Mirdad dan Rezky Adhitya. “Happy bisa syuting bareng Naysilla dan Rezky,” ujarnya.

“Tertawan Hati” menceritakan kisah Alya Naysilla Mirdad) seorang joki kuda Gunung Bromo yang harus meratapi kesedihannya ditinggal pergi selama-lamanya oleh sang ibunda. Kisah Alya pun berubah ketika dirinya bertemu dengan Alyssa.

Sedangkan Alyssa yang merupakan orang kota yang gemar bersenang-senang. Mereka bertukar posisi, sehingga Alya harus rela menjadi Alyssa.

Alyssa selama ini telah membantu pengobatan ibu Alya. Tanpa pikir panjang, Alya akhirnya datang ke kota dan merubah penampilannya persis seperti Alyssa, sementara Alyssa malah bersiap untuk pergi ke luar negeri, merayakan kebebasannya lepas dari sang suami.

Aries Rezky Adhitya, sang kekasih dan Mario diperankan Jonas Rivanno seorang duda turut mewarnai drama kehidupan yang dijalani Alya.

Paras serupa yang dimikinya. Alya kemudian mau menggantikan posisi Alyssa.
Alya sadar, ternyata ia kena tipu muslihat Alyssa. Alyssa sebenarnya hanya ingin hidup bebas dari suaminya, Mario diperankan Jonas Rivanno beserta keluarga sang suami.

Alyssa tak betah dengan kelakuan suami dan ibu mertuanya yang kejam. Alyssa bahkan tidak memiliki penyakit. Ternyata Ia pun gemar berselingkuh.

Merasa tertipu, Alya mengatakan kepada Alyssa bahwa ia ingin kembali ke Bromo, namun Alyssa mengatakan, jika Alya kembali ke Bromo ia akan menjadi buronan polisi, karena bisa dituduh memalsukan identitas Alyssa.

Bingung dengan kondisinya, lalu Alya memutuskan untuk menjalani perannya sebagai Alyssa, yang merupakan istri Mario. Ada rahasia lain, ternyata Alyssa pun berselingkuh dengan beberapa pria. Sementara di Bromo, Aries (Rezky Adhitya) ingin mencari pacarnya yaitu Alya yang kabarnya berada di Jakarta.

Penasaran dengan cerita Lengkapnya?. Saksikan “Tertawan Hati” setiap hari pukul 19.25 WIB di stasiun TV SCYV kesayangan Anda. ***(Guffe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *