YE Hamdi Assagaf Akan Prioritaskan Pendidikan dan Kesehatan Untuk Rakyat Indonesia

Politik222 Views

Jakarta, JNcom – Jiwa mudanya terpanggil untuk kepentingan bangsa dan negara khususnya di bidang pendidikan yang dirasa masih tertinggal. Diketahui bangsa Indonesia adalah bangsa yang kaya akan sumber daya alamnya baik di laut maupun di daratan. Untuk itu diperlukan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan mumpuni untuk mengolah kekayaan alam Indonesia sehingga bisa menjadi bangsa yang mandiri dan rakyatnya makmur.

Isu pendidikan menjadi sangat penting setelah bidang kesehatan dan ekonomi betapa tidak ketika jumlah penduduk Indonesia pada tahun 2022 mencapai 277,75 juta jiwa sebanyak 23,82 persen hanya lulus SD. Tak pelak Calon Legislatif DPR RI dapil Jawa Barat 3 No Urut 9 Partai Garuda (Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur) YE Hamdi Assagaf akan mendorong pemerintah untuk memberikan pelayan yang terbaik dibidang pendidikan dengan memberikan pendidikan gratis mulai dari tingkat yang paling bawah mulai dari TK, SD, SMP, SMA sampai Perguruan Tinggi.

“Itulah niat baik saya untuk terus mendorong pemerintah melaksanakan program tersebut,” ujar YE Hamdi Assagaf kepada JURNALNUSANTARA.COM, di Jakarta, Minggu (31/12/2023).

Maju dengan Partai Garuda menurut Hamdi karena garuda adalah salah satu lambang negara, burung garuda kalau sudah membuka sayapnya insallah akan membawa kesejukan, perdamaian dan persatuan kepada seluruh rakyat Indonesia.

“Program pelayanan kesehatan pemerintah wajib mendorong pelayanan terbaik, dimana setiap perawat diseluruh puskesmas di Indonesia wajib melayani pasien dengan pelayanan prima (senyum, kegembiraan dan tidak memilah-milah) baik yang menggunakan BPJS maupun yang umum. Karena dengan pelayanan dengan hati para pasien memiliki semangat hidup tinggi akan mempercepat penyembuhan,” tegasnya.

Lebih lanjut Hamdi Assagaf menyebut akan memprioritaskan alutsista mengingat untuk memperkuat pertahanan dalam negeri agar bangsa Indonesia tidak dianggap remeh oleh bangsa lain.

“Kita akan perkuat persenjataan didaerah perbatasan dan pulau terluar karena bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar dan istimewa dengan sumber daya alamnya yang luar biasa berlimpah, apabila digunakan dengan baik bangsa Indonesia akan menjadi negara super power dunia,” urainya.

Ketika disinggung apa motivasi masuk senayan menurut Hamdi karena ingin membawa perubahan yang lebih baik yang sebelumnya biasa-biasa saja menjadi luar biasa.

“Kita harus memberikan persatuan dan kesatuan dimanapun berada karena persatuan sangat penting agar bangsa luar biasa melihat rakyat Indonesia memiliki persatuan yang kuat dan tidak bisa digoyahkan, dengan persatuan dan kesatuan bisa berdiri kokoh dan kuat karena bhineka tunggal Ika berbeda-beda tetap satu,” tandasnya. (s handoko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *