Apple Hadirkan iPhone 13 Terbaru, ini Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

https://www.pexels.com/photo/person-holding-an-iphone-13-9667337/

Apple menghadirkan produk iPhone 13 dengan spesifikasi yang tidak mengecewakan. Tak heran, meskipun sudah lama rilis, harga iPhone 13 terbaru selalu menjadi perbincangan. Namun, ada baiknya sebelum membeli Anda mengetahui banyak terkait spesifikasinya. Nantinya, Anda bisa mempertimbangkan berarti tidaknya dengan harga yang ditawarkan saat ini.

Harga iPhone 13 Terbaru dan Spesifikasi Lengkapnya
iPhone 13 memiliki variasi harga sesuai dengan kapasitas memori yang ditawarkan semakin besar kapasitasnya maka harganya pun lebih tinggi. iPhone 13 dengan kapasitas memori 128 GB dibanderol seharga Rp11.999.000.
Sedangkan yang 256 GB harganya Rp14.999.000 dan Rp18.499.000 untuk kapasitas memori 512 GB. Lebih tinggi lagi, iPhone 13 kapasitas 1 TB yaitu seharga Rp25.539.000.

Namun untuk mendapatkan harga lebih murahnya bisa membeli secara online melalui aplikasi belanja Blibli. Marketplace ini menawarkan banyak produk gadget salah satunya iPhone 13. Produk yang ditawarkan juga original sehingga menjadi alternatif teraman untuk belanja barang elektronik.
Anda bisa mendapatkan potongan harga iPhone 13 sampai belasan persen. Menjadi jauh lebih hemat nantinya jika Anda membelinya melalui marketplace Blibli ini. Bagaimana dengan spesifikasinya? Berikut rincian lengkapnya:

1. Layar Super Retina
iPhone 13 menawarkan spesifikasi layar yang memukau. Super Retina XDR OLED dan HDR 10 menjadi salah satu andalannya. Layar berukuran 6,1 inci dengan resolusi 2532 x 1170 piksel pada 460 ppi. Kecerahan maksimal 800 menit dan paling puncak sampai 1.200 nit (HDR). Selain itu, juga mendukung tampilan dengan berbagai bahasa dan karakter secara bersamaan.

2. Spek Kamera Memukau
Spesifikasi kamera iPhone 13 menawarkan kamera depan dan belakang 12 MP. Pada kamera depannya terdapat fitur FaceID yang berfungsi sebagai sistem keamanan.

Pada kamera belakangnya terdapat ultra wide yang berfungsi memberi banyak detail pada gambar gelap di foto dengan sensor lebih besar. Kamera utama dapat menangkap cahaya 47% lebih banyak.
Didukung juga dengan Sensor-Shift OIS terbaru yang dapat menciptakan hasil sinematik. Jadi, sangat dapat diandalkan untuk pembuatan video artistik seperti di film. Terbilang worth it sekali bukan, dengan harga iPhone 13 yang belasan sampai puluhan jutaan?

3. Chipset Canggih
Chip iPhone 13 cukup tangguh yaitu Apple A15 Bionic. Chipset ini mampu meningkatkan performa ponsel, efisiensi baterai hingga kualitas kamera yang lebih baik.

Selain itu, chipset ini mendukung fitur Secure Enclave, yang mana memungkinkan Anda untuk mengunci Informasi pribadi seperti kontak dan FaceID. Processor ini juga didukung dengan kinerja CPU dan GPU yang lebih baik.

4. Kapasitas Baterai Memadai
Kapasitas baterai selalu menjadi pertimbangan bagi yang ingin ganti ponsel. Beralih ke iPhone 13 tidak perlu dikhawatirkan karena kapasitasnya mencapai 3240 mAh. Selain itu, baterainya didukung dengan bahan litium polimer yang tidak cepat panas, hemat daya dan ringan.

Anda bisa menjalankan ponsel iPhone ini selama 19 jam dengan intensitas rendah seperti streaming video. Pengisian daya juga dilengkapi dengan teknologi fast charging 20 W, sehingga mendukung efisiensi Anda selama beraktivitas di ponsel.

Nah, menurut Anda bagaimana dengan harga iPhone 13 terbaru dan spesifikasinya di atas? Apakah cukup worth it? Namun tidak perlu dikhawatirkan kalau Anda membelinya di marketplace Blibli yang pastinya akan jauh lebih murah dibandingkan harga aslinya. Jadi, buruan check out!

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *