May 18, 2024

Jakarta, JNcom – Untuk menyambut Pemilu Damai 2024 Majelis Zikir Asmaul Husna Daarussaggaf adakan doa bersama dan maulid akbar Nabi Besar Muhammad SAW 1445 H/2023 M yang dihadiri Para Habaib dan Ulama Se-Jabotabek dengan mengambil tema Marilah Kita Bersama Menjaga Kedamaian dan Kerukunan Anak Bangsa Menyongsong Pilpres 2024 Yang Sejuk’.

Menurut Habib Ahmad Bin Ali Bin Abdul Qodir Assegaf dalam doa bersama ini diharapkan aman terkendali dalam Pilpres 2024 aman, kondusif dan sejuk khusus di Jakarta dan Insya Allah di seluruh wilayah NKRI.

“Intinya Majelis Zikir Asmaul Husna Daarussaggaf dan DPP SKIBER untuk mendoakan semua komponen anak bangsa bersatu tidak ada yang menang tidak ada yang kalah semuanya anak bangsa.Kemenangan untuk Indonesia siapapun pemenangnya,” ujar Habib Ahmad Assegaf selaku Ketua Umum Sayap Kanan Indonesia Bersatu (SKIBER) kepada JURNALNUSANTARA.COM, di Jakarta, Jumat (17/11/2023).

Acara yang dikemas sederhana namun berjalan lancar dan berkah betapa tidak hadir juga sejumlah anak yatim untuk menerima sembako dan uang tunai.

Tampak hadir selain penceramah utama Alhabib Ali Bin Idrus Almashur dan Alhabib Anis Bin Husen Asseggaf serta Habaib dan Ulama juga Calon Gubernur DKI Jakarta H.Saharuddin. (s handoko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *