Josephine Firmstone Ungkap Karakter dan Kesan Bersama Lian Firman di Sinetron

Hiburan416 Views

Jakarta, JNcom – Josephine Frimstone mengungkapkan karakter dan kesannya bersama Lian Firman dalam sinetron “Bidadari Surgamu”.

Lian Firman, perankan Rangga. Selain Denis dan Sakinah, ada pasangan Flora dan Rangga yang dikisahkan sebagai pasangan suami istri. Josephine Frimstone memerankan Flora.

Josephine Frimstone mengaku dirinya agar bisa dekat dengan Rangga. Josephine sendiri tak merasa kesulitan.

“Sudah kenal lama sih sebelumnya, sejauh ini berjalan lancar,” ucapanya dalam acara Wawancara Eksklusif Bidadari Surgamu secara Virtual Sinetron SCTV, Jumat sore (15/9/2023).

Josephine Frimstone mengungkapkan, sebetulnya karakter Flora bisa dilihat dari berbagai sudut pandang. Beberapa di antaranya sebagai sosok yang susah move on, dan juga sosok yang wajib dikasihani.

Sambungnya, karakter Flora ini kasihan karena dia dipisahkan cinta pertamanya juga susah move on dan ketemu suami yang diingatkan masa lalu, jadi sudut pandang Flora ada banyak.

Sementara, Lian Firman yang memerankan Rangga, karakternya dikisahkan sebagai pemeran antagonis. Ia digambarkan sangat cinta dengan Sakinah.

“Ia terobsesi dengan Sakinah, tipe orang yang terobsesi,” ucap Lian Firman.
Diakuinya, memiliki tantangan tersediri berada di sinetron ini.

Lian Firman menjelaskan, ceritanya ini kini mengikuti zaman, semua punya tantangan tersendiri, perbedaan dengan sinteron saat ini, sesi percintaan lebih lucu ada humornya dan gak ketebak, lebih variatif alur ceritanya.

Sinetron “Bidadari Surgamu” dapat disaksikan di stasiun kesayangan setiap harinya pukul 18.00 WIB. (Guffe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *