July 14, 2024

Jakarta, JNcom – Dalam rangka mengenang perjuangan sekaligus pendiri Bamus Betawi, pengurus Bamus Betawi melakukan ziarah ke makam almarhum H. Lulung Lunggana di pemakaman Karet Bivak, Jakarta Pusat.

Kegiatan ziarah dan doa bersama yang dihadiri oleh jajaran pengurus dan anggota Bamus Betawi serta tokoh masyarakat tersebut diisi dengan kegiatan pembacaan Surah Yasin, Doa, Tahlil dan tabur bunga di makam H. Lulung dan beberapa makam Tokoh Betawi lainnya.

“Kita ingin memberikan do’a terbaik untuk almarhum. Insya Allah kami akan melaksanakan kegiatan seperti ini setiap tahunnya,” ujar Ketua Umum Bamus Betawi, Riano Ahmad, Jumat (25/8/2023).

Riano menambahkan, kegiatan ziarah dan doa bersama dilaksanakan selain mengenang jasa-jasa almarhum, juga menjelang pelaksanaan musyawarah besar (mubes) Bamus Betawi ke-8 pada tanggal 30 Agustus 2023 mendatang.

“Kegiatan ziarah ini merupakan rangkaian kegiatan pelaksanaan Mubes Xlll Bamus Betawi. Sebelum melaksanakan Mubes tentunya kita ingin mendo’akan untuk mengenang jasa-jasa almarhum. Semoga perjuangan beliau semoga kita bisa teruskan dan melanjutkan perjuangan yang belum tercapai,” pungkas Riano Ahmad. (Siti Salamah, S.E.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *