April 12, 2024

Jakarta, JNcom – Pemuda yang tergabung dalam Gerakan Dewan Pimpinan Pusat Komite Nasional Pemuda IndoIndonesia (DPP KNPI) dan Jaringan Aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK RI) yang telah beraudiensi dengan pihak Humas KPK RI, Kamis (10/8/2023).

Selaku Koordinator Lapangan (korlap), Maemun mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak Humas KPK.

“Pertama Kami ucapakan terimakasih kepada pihak KPK yang telah menerima kami untuk beraudiensi,” ucapnya saat dikonfirmasi hari ini.

Lebih jauh Maemun mengatakan, dalam audiensi ini kami yang tergabung dalam Gerakan DPP KNPI dan Jaringan Aktivis HMI mendukung Ketua KPK agar segera menangkap Harun Masiku dan Madam.

Maemun menilai, KPK terkesan tidak mau mengurus kasus ini. Info A1 dari petinggi Markas Besar Polisi Republik Indonesia (Mabes Polri) Harun Masiku berada di Jakarta.

“Artinya, KPK secepatnya menangkap Harun Masiku jangan sampai publik menilai KPK diintervensi untuk melindungi Harun Masiku,” imbuhnya.

“Dalam beberapa Minggu ke depan KPK belum ada kepastian untuk menangkap Harun Masiku maka yakin sungguh kami akan mendatangi Istana Negara dan meminta bapak Presiden Jokowi agar segera MENCOPOT Firli Bahuri dan jajaran petinggi lainnya,” pungkasnya. (Guffe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *