Buka Tiga Cabang Baru, Caroline.id Meluncurkan Layanan Pre Order Mobil Bekas

Otomotif112 Views

Jakarta, JNcom – Kesulitan yang dihadapi pelanggan ketika mencari mobil bekas adalah sulitnya menemukan mobil sesuai dengan spesifikasi yang diinginkan, terutama bagi pelanggan yang telah memiliki preferensi. Salah satu kendala yang banyak ditemukan di lapangan adalah ketika calon pelanggan ingin membeli mobil bekas, namun ternyata varian, warna, atau bahkan tipe transmisi tidak sesuai dengan yang diinginkan karena terbatasnya pilihan di market.

Menjawab permasalahan tersebut, Caroline.id meluncurkan layanan terbarunya yaitu Pre Order yang dapat diakses di www.caroline.id/preorder. Layanan ini memudahkan pelanggan dalam mewujudkan impian memiliki mobil bekas yang mereka inginkan karena membantu pelanggan dalam mendapatkan mobil bekas sesuai dengan merk, varian, warna, hingga transmisi yang mereka inginkan.

Layanan Pre Order dari Caroline.id memiliki tiga kelebihan utama, yaitu:
1. Personalisasi Permintaan
Dengan fitur ini, pelanggan akan terbantu karena Caroline.id akan membantu dalam menemukan mobil impian sesuai dengan merk, varian, warna dan transmisi yang diinginkan.

2. Jaminan Ketersediaan Mobil
Pelanggan tidak perlu menghabiskan waktu dan tenaga untuk mencari mobil impiannya karena Caroline.id memberikan jaminan ketersediaan mobil yang diinginkan dapat terpenuhi maksimal H+7 sejak informasi diterima.

3. Bebas Biaya
Layanan Pre Order ini tidak dikenakan biaya apapun.
Bagaimana cara menggunakan layanan Pre-Order dari Caroline.id? Calon pelanggan hanya perlu mengisi form di laman yang tersedia dan tim operasional akan mengirimkan verifikasi via email dan nomor Whatsapp sebagai tanda bukti pemesanan. Caroline.id akan segera menghubungi calon pelanggan untuk melakukan konfirmasi terkait ketersediaan unit sesuai dengan merk, varian, warna, hingga transmisi sesuai dengan informasi yang diberikan sehingga pelanggan tidak perlu repot-repot mencari sendiri yang tentunya menghabiskan waktu dan tenaga.

Keuntungan lain dari layanan Pre-Order adalah pelanggan tidak perlu khawatir tentang kualitas mobil bekas yang mereka beli karena setiap mobil yang dijual telah melewati inspeksi 150 titik sehingga terjamin bebas dari kecelakaan besar, kebanjiran, hingga manipulasi odometer, dokumen kendaraan dan nomor rangka mesin. Selain itu, setiap mobil juga telah dilengkapi dengan Garansi 7G+, berupa jaminan perlindungan 1 tahun untuk berbagai komponen pada mobil seperti mesin, transmisi, rem, air conditioner, rem, kelistrikan penggerak hingga kemudi, serta kepastian buyback berupa pengembalian dana hingga 100% dan siap pakai karena seluruh mobil telah mendapat pergantian oli dan filter oli baru sebelum sampai di tangan pelanggan.

Dalam menghadapi pasar mobil bekas yang semakin kompetitif, Caroline.id terus berusaha memberikan pengalaman terbaik dan terus berinovasi agar dapat selalu mengutamakan kepuasan pelanggan, salah satunya melalui layanan terbarunya yaitu Pre Order untuk dapat memenuhi impian setiap pelanggan yang ingin memiliki mobil bekas sesuai dengan keinginan mereka.

“Dengan layanan ini, kami berharap Caroline.id dapat menjadi solusi bagi pelanggan yang mengalami kesulitan untuk mendapatkan mobil bekas impiannya sehingga pelanggan tidak perlu membuang waktu dan tenaga untuk mencari mobil bekas yang diinginkan,” ujar CEO PT Autopedia Sukses Lestari Tbk, Jany Candra.

Selama Juli 2023, Caroline.id telah membuka dua cabang terbarunya yang berlokasi di Jl. Sultan Agung No. 32, RT/RW 001/004 Kali Baru, Medan Satria, Bekasi dan Jl. Raya Tajur No. 80 RT/RW 002/003 Pakuan, Bogor yang saat ini telah beroperasi. Dalam waktu dekat, Cinere akan memiliki cabang terbarunya sehingga untuk area Depok akan memiliki dua cabang dalam rangka memaksimalkan jangkauan ke pelanggan yang berdomisili di JABODETABEK. (Red/my)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *