October 25, 2024

Jakarta, JNcom – Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Timur, yang juga sebagai bakal Calon legislatif (Bacaleg) untuk DPRD DKI Dapil 4 Jakarta Timur (Matraman, Cakung, Pulogadung) akan mendistribusikan Kartu tanda anggota partai Perindo berasuransi. Pemegang KTA ini akan mendapatkan fasilitas asuransi kecelakaan dan asuransi kematian bagi para ahli warisnya.

“KTA ini Sangat Penting dan perlu dipahami bagi banyak masyarakat. Kembali lagi kepada masyarakatnya, apakah mau menggunakan manfaat KTA berasuransi dari partai Perindo,” ujarnya.

Berman Nainggolan SH adalah sebagai Legal Consultants dibeberapa perusahaan Jepang melalui kantor hukum yang didirikan sendiri yaitu Aishin Law Firm di Jakarta. Disamping sebagai Advocate/Lawyer, adalah Direktur Utama di PT. Aishin Naipar Indonesia yang berkantor di jakarta dan karawang jawa barat.

Melalui PT. Aishin Naipar Indonesia ini Berman Nainggolan SH berbuat bagi Indonesia dengan mempekerjakan Pemuda-Pemudi Indonesia yang belum memiliki pekerjaan dan bahkan yang baru lulus dari sekolah.

Bahkan, saat ini program kerja ke Jepang juga sudah dibuka semenjak tahun 2022 dengan tujuan agar kelak Pemuda-Pemudi Bangsa Indonesia mampu bersaing baik ditingkat Nasional maupun Internasional dan dapat berkarya untuk bangsa Indonesia. (Salamah team)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *