Jimmy Fajar: Jadikan Momentum Idul Adha Untuk Berbagi dan Saling Menghormati

Metropolitan640 Views

Jakarta, JNcom – Menanggapi situasi politik jelang pesta demokrasi 2024, Bacaleg DPRD DKI Jakarta partai PDIP, Jimmy Fajar ST mengingatkan bahwa apapun pilihannya kita harus saling menghargai dan menghormati, jangan berpecah belah dengan adanya perbedaan pandangan politik.

“Saya mengingatkan kepada warga negara Indonesia, jangan karena kita berbeda pilihan menjadi berpecah belah dan jangan mau diadudomba. Ingat negara kita adalah negara yang menjunjung tinggi kebhinekaan,” ujar Jimmy kepada awak media disela-sela kunjungan silaturahmi dan berbagi hewan kurban di RT 001 dan RT 002 RW 05 Kelurahan Kramat Jakarta Pusat, Sabtu (1/7/2023).

Menurut Jimmy, Idul Adha merupakan momentum yang tepat untuk berbagi dan saling menghormati sesama umat beragama dalam rangka merawat kebhinekaan.

“Jadikan Idul Adha ini adalah semangat kebersamaan menjaga NKRI dan kebhinekaan sehingga ke depan kita saling menghormati dan saling menjunjung tinggi kebhinekaan ini,” tambah Jimmy.

Sementara itu, Ketua RT 001/05 Mulyawan mengapresiasi kepada Jimmy atas kunjungannya dan bantuan hewan kurban yang diberikan kepada warga dari Anggota DPR-RI Fraksi PDIP Masinton Pasaribu.

“Kami menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan hewan kurban. Semoga pak Jimmy sukses dalam kiprah politiknya dan terus memberikan perhatian dan solusi atas permasalahan warga,” pungkasnya. (my)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *