Disambut Antusias Warga, Benyamin Lepas Peserta Road To Tangsel Marathon di Pondok Aren

Olahraga210 Views

Tangsel, JNcom – Antusiasme warga dalam menyambut gelaran Tangsel Marathon 2023 semakin terasa. Seperti halnya di Kecamatan Pondok Aren, ribuan warga telah memadati lokasi sejak pagi untuk mengikuti lari Road To Tangsel Marathon yang dilepas langsung oleh Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie, pada Minggu pagi (18/06/2023).

“Jadi nanti 10 peserta terbaik hari ini, akan kami undang untuk mengikuti Tangsel Marathon,” ucap Benyamin sesaat sebelum melepas peserta lari.

Ia mengingatkan kepada seluruh warga bahwa kegiatan hari ini merupakan rangkaian menuju Tangsel Marathon 2023 pada bulan September nanti.

“Jadi ingat 10 September nanti ada Tangsel Marathon yang kedua kalinya. Ada 42 kilo, 21 kilo, 10 kilo, 5 kilo, 3 kilo dan disabilitas,” jelas Benyamin.

Serta beragam hadiah yang juga ditingkatkan di tahun ini hingga total 500 juta rupiah untuk Tangsel Marathon.

“Mudah-mudahan ada 10 ribu peserta mengikuti Tangsel Marathon dari seluruh Indonesia, dan hadiah juga telah disiapkan dan ditingkatkan dari tahun lalu,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tangerang Selatan, Mursinah mengatakan road to Tangsel Marathon ini diisi dengan berbagai kegiatan. Mulai dari fun run, serta hiburan dengan doorprize yang begitu banyak untuk masyarakat.

“Saya ingatkan juga ya, 10 September kita ramaikan Tangsel Marathon,” ucapnya.

Pelaksanaan Road To Tangsel Marathon di Kecamatan Pondok Aren merupakan yang ketiga, setelah sebelumnya digelar di Kecamatan Ciputat, dan Ciputat Timur.

“Jadi ini yang ketiga ya, berikutnya di kecamatan-kecamatan selanjutnya yang ada di Tangerang Selatan,” ucapnya. (As)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *