April 12, 2024

Jakarta, JNcom – Kaukus Muda Indonesia (KMI), kembali melakukan aksi Bhakti sosial (baksos), berupa pengobatan grstis dan pembagian sembako kepada warga di wilayah Jakarta Pusat, Kamis (8/6/2023). Baksos yang dilakukan KMI ini, terlaksana berkat kerjasama dengan Bank BTN dan PT Jamkrindo (Persero).

Ketua KMI Edi Homaidi mengatakan, baksos pengobatan gratis yang dilanjutkan dengan pembagian sembako adalah bentuk kepedulian sekelompok anak muda yang tergabung dalam lembaga swadaya masyarakat yang dipimpinnya, yakni KMI.

“Syukurnya, kegiatan yang kita lakukan mendapat bantuan berupa kerjasama dari Bank BTN dan PT Jamkrindo. Kita sangat berterima kasih kepada dua perusahaan tersebut,” ucap eksponen Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) itu lagi.

Soal aksi baksos, menurut Edi Homaidi, baksos pengobatan gratis diberikan kepada masyarakat kurang mampu, termasuk pembagian sembako berisi beras, gula, minyak, teh dan sarden.

“Sambako berjumlah 100 paket, kami berikan kepada masyarakat kurang mampu. Dan kami berharap bantuan yang tak seberapa ini, setidaknya bisa meringankan beban mereka,” ucap Edi Homaidi. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *