Chocky Sitohang Optimis Maju Caleg DPR RI Partai Nasdem Dapil Jabar 6 Depok dan Bekasi

Politik498 Views

Jakarta, JNcom – Presenter Kondang Off Air maupun On air Choky Sitohang pada Pileg 2019 lalu sempat berhasil meraih suara sebanyak 38.152 suara pemilih. Presenter sekaligus pembawa berbagai program televisi ini pada Pileg kali ini kembali maju sebagai caleg DPR RI. Kali ini dari partai berbeda yaitu Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Pimpinan Surya Paloh.

Salah satu alasan memilih Partai Nasdem karena menurut Choky Partai Nasdem menjadi kesukaan bagi kawula muda.

“Nasdem adalah salah satu kendaraan politik yang menjadi primadona generasi muda Indonesia, Partai yang jelas sekali memiliki masa depan, punya diferensiasi daripada partai-partai lain,” ujar Choky di depan Gedung KPU Pusat di Jakarta. (11/05/2023).

Menurut Choky Nasdem adalah Partai yang nasionalis artinya ada kebhinekaan.

“Saya paling senang sesuatu yang berbau keberagaman,” kata Choky.

Chocky terlihat optimis untuk maju menjadi Caleg DPR RI Dapil Jabar 6 meliputi Depok dan Bekasi.

Terkait Dapil Bekasi dan Depok ada dua hal yang disoroti oleh Choky.

“Pertama dalam menjalani kehidupan ini, para generasi muda harus terus diberikan motivasi, apa yang selama ini telah mereka capai, khususnya setelah tiga tahun melewati masa pandemi ini. Harus ada yang dicapai produktivitas. Kehidupan ini harus bisa diikuti dengan produktivitas”.

“Kedua, toleransi, isu ini tinggi sekali di Bekasi dan Depok. Isu ini sudah menjadi isu nasional. Makanya politik kita harus bisa mengakomodir berbagai kekuatan dan kekuasaan. NasDem tidak bisa melayani negara ini sendiri, kita harus bersama-sama dan saya suka kebersamaan ini,” tutupnya. (Christian Butarbutar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *