May 21, 2024

Doha-Qatar, JNcom – Perjuangan anak asuh Sin Tae Yong membuahkan hasil. Tekad yang kuat dari pemain Timnas Indonesia U-23 dan pelatih Sin Tae Yong serta dukungan supporter untuk memenangkan pertandingan melawan Timnas Yordania U-23 berhasil mengantarkan Timnas Indonesia U-23 melaju babak perempat final Piala Asia U-23 yang berlangsung di Qatar.

Timnas Indonesia U-23 menang telak 4-1 atas Timnas Yordania U-23. Gol-gol indah diciptakan oleh Marselino Ferdinand menit ke-23 dan ke-70, Witan Sulaiman menit ke-40, dan Komang menit ke-86. Timnas Indonesia U-23 membuka kemenangan melalui titik finalti setelah Rafael Struick jatuh di area kotak finalti dilanggar oleh pemain Timnas Yordania U-23.

Permainan yang dipertontonkan oleh para pemain Timnas Indonesia U-23 sangat memuaskan penonton. Permainan apik dan cepat yang dimainkan oleh anak asuh Sin Tae Yong membuat Timnas Yordania U-23 keteteran.

Kemenangan tersebut sekaligus mencatatkan sejarah bagi Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia. Atas kemenangan tersebut juga menjadi moment untuk merealisasikan janji PSSI kepada Sin Tae Yong yang telah memenuhi target lolos ke perempat final Piala Asia U-23 tahun 2024.

Selanjutnya, Timnas Indonesia U-23 akan melawan pemenang grup B antara Timnas Korea Selatan U-23 dan Timnas Jepang U-23 yang akan digelar pada tanggal 26 April 2024 mendatang. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *