Panti Asuhan Al-Barokah Putra Apresiasi Kepedulian Mahasiswa Papua di Yogyakarta

Nusantara51 Views

Yogyakarta, JNcom – Panti Asuhan Al-Barokah Putra yang beralamat di Jl. Serut, Madurejo, Kec. Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, menerima bantuan dari mahasiswa Papua. Bantuan diberikan langsung oleh Pembina adik-adik mahasiswa Papua, mas Agus kepada Pimpinan Panti Asuhan Al-Barokah Putra, Ustad Mukhtar, Senin (12/2/2024).

“Kami mengucapkan terimakasih atas kepedulian dari adik-adik mahasiswa Papua yang telah membantu anak-anak yatim yang berada di Panti Asuhan Al-Barokah Putra,” ujar Ustadz Mukhtar.

Bantuan yang diberikan mahasiswa Papua di DIY berupa sembako, kata Ustadz Mukhtar, sebagai rasa syukur dan wujud nyata perhatian mahasiswa Papua untuk saling membantu dan berbagi dengan sesama yang membutuhkan.

“Ini adalah wujud kepedulian sesama anak bangsa dan juga menjadi contoh yang positif demi menjaga keutuhan NKRI,” ujar Ustad Mukhtar kepada team media.

Ustadz Mukhtar berharap bantuan yang diberikan kepada Panti Asuhan Al-Barokah Putra dapat bermanfaat bagi kelangsungan panti asuhan yang dipimpinnya, dan menjadikan pahala bagi mahasiswa Papua yang telah peduli kepada sesama. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *