Kampanye Terakhir, Prabowo – Gibran Raih Simpatik

Politik42 Views

Salatiga, JNcom – Masa putaran kampanye Pemilu 2024 berakhir Sabtu (10/02/2024), aksi masa pendukung Pasangan Prabowo – Gibran secara Nasional dipusatkan di GBK Senayan Jakarta.

Ratusan ribu pendukung pasangan nomor 02 terlihat tumpah ruah memadati area GBK. Hadir pasangan Capres dan Cawapres Prabowo – Gibran serta sejumlah partai pengusung dan simpatisan.

Puncak acara kampanye tidak saja berpusat di Jakarta, namun diberbagai daerah juga memanfaatkan momen penting untuk memilih calon pemimpin lima tahun ke depan.

Di Salatiga misalnya, dalam putaran kampanye terakhirnya diwujudkan dalam Kampanye Simpatik dengan berkendara oleh sejumlah relawan yang di prakarsai Brigjend Purn Untung Waluyo sebagai TAP kota Salatiga.
Iringan iringan berkendara yang bertema “Konvoi Simpatik dan Santun” lebih didominasi oleh keluarga besar PPIR kota Salatiga serta bagian partai pengusung.

Sementara itu Oma Yuli sebagai peserta, dirinya merasa optimis pasangan Prabowo – Gibran menang satu putaran. Oma Yuli yang juga bagian partai pengusung dari PAN kota Salatiga dirinya mengaku tetap solid dalam Pemilu 2024 dalam aktifitasnya selain berjuang memenangkan PAN di kota Salatiga juga memenangkan Paslon nomor 02 Prabowo – Gibran.

“Saya optimis jika Prabowo menang Indonesia lebih maju dan kesejahteraan untuk rakyat lebih terjamin,” ungkap Yuli

Sementara itu, Kordinator lapangan Sunarto ketika di konfirmasi mengatakan, acara ini sifatnya Spontanitas diluar agenda dan untuk router start dari Dempel menuju arah JB – Jln Imam Bonjol – Jetis – Diponegoro melawati Bundaran Walikota- Menuju arah Terminal bus Tingkir, selanjut nya berbalik menuju akses jln Osamaliki dan berakhir di Nilu Cafe JB.

Dalam kesempatan itu Sunarto menekankan untuk semua peserta wajib mengenakan Helm dan tidak boleh mengendarai berkenalpot “Brong” serta taat berlalu lintas santun dalam bersikap selama dalam perjalanan. (NANO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *