Skiber Gelar Doa dan Zikir Bersama untuk Prabowo-Gibran

Politik89 Views

Jakarta, JNcom – Sayap Kanan Indonesia Bersatu (SKIBER) menggelar acara Gema Doa & Zikir untuk Kemenangan Capres-Cawapres untuk Pemilu 2024 Indonesia yang Damai, di Lapangan Sepak Bola Gedong, Condet, Jakarta Timur, pada Rabu (07/02/2024).

Acara ini dihadiri sekitar 5 ribu orang dan dilaksanakan guna mendukung pemenangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming.

“Pada pagi ini kami menggelar istighosah pemenangan Pak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka.Insallah pada tanggal 14 Pebruari 2024 Pak Prabowo Subianto terpilih sebagai Presiden dan Mas Gibran Rakabuming Raka terpilih sebagai Wakil Presiden 2024-2029,” ujar Ketua Umum SKIBER, Al Habib Ahmad Ali bin Assegaf kepada JURNALNUSANTARA.COM,di Jakarta, pada Rabu (07/02/2024).

Lebih lanjut Habib Ahmad Ali optimis Prabowo-Gibran memenangi Pemilu 2024. Ia yakin pasangan itu bakal menang satu putaran dalam Pilpres.

“Mudah-mudahan, Habib hakul yakin Pak Prabowo dan Mas Gibran keluar sebagai pemenangnya, satu putaran,” tegasnya.

Selain untuk pemenangan Prabowo-Gibran, kegiatan itu digelar untuk menyampaikan pesan damai pada Pemilu 2024.

“Dan insyaallah kita optimis Pemilu yang damai dan sejuk terselenggara di Pemilu 2024 ini,” imbuhnya.

Habib pun berharap seluruh pihak, dapat menjaga agar Pemilu aman dan damai. Habib Ahmad Ali ingin masing-masing pendukung maupun pasangan calon (paslon), tak saling menjelekkan.

“Harapan kita semua masyarakat, alim ulama dan habaib, Pilpres 2024 ini tenang, aman dan damai. Jangan saling menjelekkan dan saling memfitnah. Sekarang ini kan hoax semua. Jadi sekarang ini marilah kita berjiwa besar,” urainya.

Untuk diketahui selain pembacaan doa dan zikir, santunan juga diberikan kepada anak yatim dan duafa. Acara ini rencananya berlangsung hingga malam hari nanti.

“Sore nanti pesta rakyat, ada musisi ibu kota, artis. Lalu nanti ada gambus Habib Soleh Al Habsyi. Nanti tanggal 10 kita (kampanye akbar) di GBK,” tandasnya.(han)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *