Pasangan Prabowo – Gibran Dinilai sebagai Kepanjangan Kebijakan Jokowi

Politik101 Views

Salatiga, JNcom – Pesta Demokrasi Pemilu 2024 tinggal menghitung hari. Sementara dari tiga pasangan Calon Presiden dan wakil presiden, pasangan Prabowo – Gibran diklaim memiliki elektabilitas paling tertinggi

Menanggapi Pilpres 2024, salah seorang warga kota Salatiga yang juga merupakan sang maestro pelukis Salatiga, Didik Subianto menyampaikan pandangannya.

“Saya tertarik dan senang dengan kepemimpinan Jokowi. Saya lebih menyikapi kinerja Jokowi baik di bidang Sosial Politik, Seni, Budaya dan kemajuan ekonomi,” ungkap Didik.

Ia menambahkan, di bidang ekonomi, Indonesia masuk dalam catatan bank dunia/IMF bahkan tingkat inflasi di Indonesia dititik terendah (3,8%) dibanding negara maju seperti Jerman.

Sementara di bidang infrastruktur atau pembangunan, bisa kita lihat hampir di pelosok Indonesia. Contoh Labuan Bajo dulu daerah Nelayan sekarang menjadi daerah wisata yang terlihat mewah dan megah ini tentu berdampak akan meningkatkan ekonomi lokal serta meningkatkan kepercayaan masyarakat seperti yang ada di NTT.

Terkait IKN, telah menjadi program unggulan yang menakjubkan dimata dunia serta menjadi kebanggaan bangsa, namun karena saat ini masih dalam masa kompetisi Pemilu, sejumlah orang memberikan persepsi kurang baik terhadap IKN, seperti mereka menilai itu gengsi atau kepentingan Jokowi padahal jika kita cermati adalah kepentingan bangsa dan negara.

Sebagai pelaku Seni, Didik memberikan apresiasi terhadap Jokowi. Pasalnya Jokowi sangat mendorong pelaku seni hingga mensubsidi semua para pelaku Seni. Sekarang tinggal bagaimana individu para pelaku seni dalam menyikapi. Intinya Jokowi sangat terbuka untuk berkreasi Seni bahkan berdemokrasi.

“Pasangan Prabawo – Gibran tidak luput kepanjangan dari Jokowi untuk itu saya mendukung Prabowo agar meneruskan kebijakan Jokowi yang belum terselesaikan di akhir masa jabatannya sebagai Presiden,” pungkas Didik. (NANO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *