Berbagai Persiapan Dinda dan Macel Hadapi Lawan yang Tidak Mudah Dikalahkan

Olahraga144 Views

Jakarta, JNcom – Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2, pasangan artis Dinda Kanyadewi dan Marcel Chandrawinata akan menjadi partner pertandingan Bulutangkis Ganda Campuran.

Dinda dan Marcel akan menghadapi lawan main yang tidak mudah dikalahkan yakni pasangan Surya dan Hesti di cabang olahraga Bulutangkis kelas Ganda Campuran yang rencananya digelar pada Sabtu, 20 Januari 2024 mendatang.

Mereka berdua dipastikan akan saling beradu dipertandingan demi lolos ke babak selanjutnya.

Dinda dan Marcel menjelaskan berbagai persiapan yang telah mereka lakukan untuk pertandingan TOSI Season 2 saat Wawancara Eksklusif secara virtual, Kamis (18/1/2024).

Menurutnya, stamina menjadi faktor utama pada pertandingan nanti, mengingat olahraga ini sangat menguras tenaga dan membutuhkan pergerakan yang cepat.

Dinda dan Marcel tengah melakukan persiapan, salah satunya kekompakan.

“Kita latih kekompakan agar tidak cedera, hal yang terpenting adalah mental. Kita tahu Hesti dan Surya pasti latihan semaksimal mungkin. Kita latihan lagi untuk mempertajam kekompakan,” terang Dinda

Di samping berlatih badminton, Dinda pun mempersiapkan latihan lainnya untuk menunjang performa maksimal pada hari H nya nanti. Terlebih lawan tanding yang dihadapinya cukup tangguh.

“Kita perhatikan lawan tanding, mereka pastinya sudah pernah bertanding. Kita sudah melihat permainan mereka ujar Dinda.

Sementara itu, Marcel mengatakan bahwa kesempatan bermain bulutangkis dengan format ganda campuran memberikan keuntungan baginya secara personal. Ia memberikan porsi bermain lebih banyak ke Dinda sebagai rekannya.

Marcel sendiri mengaku lebih fokus pada latihan kekompakan dengan Dinda, sehingga bisa mengimbangi permainan dari Surya dan Hesti.

“Kita melatih kekompakan agar tidak cedera. Surya dan Hesti kita tahu pasti latihan semaksimal mungkin. Kita adaptasi dilapangan bagaimana cara bermain yang baik dan jaga stamina pasangan bermain,” ucap Marcel.

Lanjutnya, pokoknya gue bersyukur bisa mendapat lawan main. Jadi nanti pada saat gue udah kecape’an, nah Dinda bisa mainin semua. Kebetulan lawan kita Surya sama Hesti, katanya jago banget, ya, tapi kita enggak masalah lah.

Saksikan seluruh pertandingan TOSI Season 2 setiap Sabtu pukul 13.00 WIB dan Minggu 13.30 WIB di stasiun TV pemirsa setia SCTV, channel youtube RANS Entertainment, serta Vidio. ***(Guffe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *