DPP Aspragi 08 Bentuk DPC Jakarta Utara

Metropolitan135 Views

Jakarta, JNcom – Pasca pertemuan dengan beberapa anggota DPP Aspragi 08 (pemenang Prabowo – Gibran) akhirnya Andi Arief Agustian seorang wirausahawan diamanahkan menjadi Ketua DPC Aspragi 08 Jakarta Utara yang dilaksanakan di Sekretariat DPP, Kelurahan Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (7/12/2023).

Hadir di acara tersebut sejumlah petinggi DPP Aspragi 08 diantaranya Ramses Sitorus, S.E., M.M. sebagai Ketua Umum DPP Aspragi 08, Jayadi sebagai Sekjend DPP Aspragi 08, dan beberapa media yang meliput acara tersebut.

“Saya sangat senang mendengar bahwa DPP Aspragi 08 telah membentuk DPC Jakarta Utara. Saya hadir di kantor DPP ini karena kewajiban saya sebagai Ketum DPP Aspragi 08. Ini adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi saya sebagai Ketum DPP Aspragi 08 Untuk Pemenangan Prabowo – Gibran,” ujarnya.

Ia memberikan pemahaman dan nasehat kepada DPC Aspragi 08 Jakarta Utara bahwa Aspragi 08 harus ada di Jakarta Utara dan siap mengibarkan bendera Aspragi 08 untuk pemenangan Prabowo – Gibran.

Sementara itu, Ketua DPC Aspragi 08 Jakarta Utara yang telah terpilih, Andi Arief menyampaikan apresiasi terhadap pengurus DPP yang telah memberikan amanah untuk memimpin Jakarta Utara.

“Insya allah, mudah-mudahan ke depannya bisa berkembang dan bisa memberikan manfaat membantu Kecamatan – Kecamatan dan masyarakat di Jakarta Utara khusunya yang saya pimpin dan itu bisa tercapai kalau para anggotanya bisa bekerja sama dan tetap satu komando,” tutup Andi. (Salamah,S.E.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *