Anggota Dewan Aslinda telah Membuktikan Janjinya

Politik154 Views

Salatiga, JNcom – Pada Pemilu 2024 mendatang, Politisi partai Gerindra kota Salatiga Aslinda Afiyanti SP kembali mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif (Caleg) kota Salatiga Dapil Sidorejo.

Wanita alumni UKSW ini kembali maju termotivasi ingin berjuang untuk menyejahterakan rakyat. Sebagai anggota Dewan duduk di Komisi B, ia telah membuktikan merenovasi puluhan rumah warga tidak layak huni khususnya di lingkungan Kecamatan Sidorejo Salatiga, ini sebuah bukti niat yang telah dikampanyekan.

“Sejak Pemilu 2019, saya maju Caleg bukan sekedar memenuhi kuota atau keterwakilan Gender tapi memang saya fight yang mendasari memperjuangkan aspirasi rakyat,” tandas Linda ketika ditemui di acara Sosialisasi TAP untuk pemenangan Prabowo.

Ketika disinggung tentang Prabowo, ia menambahkan, menurutnya Prabowo cermin anak bangsa yang Cerdas, memiliki disiplin ilmu yang tinggi serta jiwa kenegarawannya sangat teruji. Maka melihat kepribadian seorang Prabowo sebagai pucuk pimpinan partai Gerindra, Linda lebih terinspirasi masuk keranah politik praktis di partai Gerindra.

Sementara itu TAP Salatiga, Brigjend Purn Untung Waluyo mengingatkan didepan kalangan millenial, tentang Jadwal pelaksanaan Pemilu memasuki masa Kampanye. Sementara data yang diperoleh jumlah pemilih pada Pemilu 2024 adalah 60 hingga 70% pemilih pemula dan di kisaran 30 % generasi tua untuk itu Kalangan millenial atau pemilih pemula.

Acara yang berlangsung Kamis (7/11/2023) Untung memaparkan ada delapan tentang gagasan Program Hasil Terbaik Cepat Transformasi bangsa. Didepan sejumlah Mahasiswa di Salatiga, Untung kembali menandaskan, bahwa dewasa ini bangsa Indonesia harus berfikir Cerdas agar program gagasan Prabowo bisa diterima secara rasional. (NANO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *