Ketum Grha Putih Ajak Komunitas Pedagang Bubur dan Sayur Keliling Pilih Ganjar Mahfud

Politik52 Views

Jakarta, JNcom – Suasana gerimis di daerah Kranggan, Rabu (6/12/2023) sore, tak menyurutkan perjuangan Tim Canvassing Grha Putih yang dipimpin oleh Ketum Ahmad Akbar, SHI.,SS., SH.,MH, tetap melakukan canvassing, kali ini menyasar tempat-tempat kos-an yang menjadi tempat berkumpulnya para tukang bubur dan tukang sayur keliling di daerah Kranggan.

Tim canvasing jalan menyusuri gang-gang kecil ke beberapa rumah kontrakan yang dihuni lebih dari 100 KK pedagang sayur dan pedagang bubur.

Di Blok pertama hampir seluruhnya pedagang sayur keliling yang umumnya dari Jawa, jelas Ibu pemilik kos yang setuju untuk menempelkan stiker Ganjar-Mahfud di 30 pintu rumah petak miliknya.

Di blok kedua terdiri dari 50 rumah petak yang berderet berhadap-hadapan 25 rumah petak, yang hampir seluruhnya pedagang bubur ayam keliling. Total di kedua blok itu canvassing sukses dikakukan ke 80 KK dengan total warga sekitar 200 lebih, setiap anggota keluarga dapat 3-4 kaos plus kalender dan piring Sango bergambar wajah Pak Ganjar.

Di luar 2 blok besar ini masih banyak komplek rumah petak yang lebih sedikit, yaitu terdiri dari 4 sampai 10 rumah petak per blok.

“Saya senang sekali atas sambutan pengelola rumah petak bahkan para pedagang bubur ayam dengan senang hati menempelkan stiker Ganjar-Mahfud di gerobak buburnya,” ujarnya.

“Semoga Canvasing per comunitas yang aktif dilakukan oleh Grha Putih, yaitu ke para driver ojol, pengemudi bajaj, pengurus pemakaman umum Kober di Jatinegara, komunitas pedagang sayur keliling, komunitas pedagang bubur ayam, dan lain-lain, nantinya akan berdampak positif pada kemenangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024 nanti,” tutup Ahmad Akbar di akhir wawancara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *