PT Terang Sinergi Nusantara Perkenalkan Alat Multi Fungsi

Jakarta, JNcom – Ketika bepergian jalan-jalan, piknik, mendaki gunung, listrik di rumah padam atau lainnya, terkadang kebutuhan listrik untuk penerangan atau sumber energi sangat diperlukan. Untuk mengakomodir kebutuhan tersebut, PT Terang Sinergi Nusantara menawarkan produk

“Alat ini sangat membantu untuk kebutuhan penerangan atau lainnya. Selain banyak manfaatnya, alat ini juga awet digunakan,” ujar Direktur PT Terang Sinergi Nusantara, Dewi saat ditemui dalam pameran IndoBuild di JI-Expo Kemayoran Jakarta, Kamis (30/11/2023).

Kelebihan dari alat ini, kata Dewi, bisa diisi dengan solar panel maupun aliran listrik PLN dengan lama pengisian selama 4 jam. Dengan harga terjangkau kisaran harga Rp 12 jutaan, alat ini menjamin kepuasan penggunanya.

Ia menargetkan dalam pameran tersebut agar masyarakat kalangan bawah juga bisa menikmati alat ini apalagi jika di daerah yang sulit terjangkau oleh aliran listrik, dengan mudah mendapatkan energi listrik melalui solar panel.

“Target kami semua masyarakat terutama masyarakat yang sulit dijangkau oleh aliran listrik bisa menggunakan alat ini untuk penerangan,” pungkasnya. (red/my)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *