Qiangli Colorlight Showroom Pertama di Indonesia Resmi Dibuka

Jakarta, JNcom – Untuk pertama kalinya, Qiangli sebuah perusahaan LED terbesar di dunia membuka Qiangli Colorlight Showroom di Jakarta, dan rencananya akan kembali membuka Qiangli Colorlight Showroom di Surabaya.

General Manager of Mitra Visual Group, Yafet Victor Tanamal mengatakan dalam waktu hampir satu tahun telah menjual produk rental sebesar 7000 meter persegi. Didukung oleh tim support lokal.

“Kami saat ini memiliki tim support baik di Jakarta maupun Surabaya, bahkan dari Qiangli sendiri sudah ada yang stay di Jakarta untuk membantu mengatasi trouble,” ujarnya, Kamis (30/11/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Founder Qiangli Colorlight Showroom yang juga Direktur Mitra Visual Group Denny Riestanto menjelaskan, kehadiran Qiangli Colorlight Showroom di Indonesia yang pertama kalinya menjadi sebuah kebanggaan bersama. Potensi pasar yang cukup baik di Indonesia memotivasi dibukanya showroom.

“Mitra Visual Group ini lahir di Surabaya dan melihat pelanggan yang cukup banyak di Jakarta yang akhirnya kami memutuskan membuka showroom ini untuk menjangkau lebih mudah. Dengan pengalaman yang cukup lama dibidang ini, kami berharap penjualan di Indonesia akan lebih baik lagi,” imbuhnya.

Denny menambahkan, dengan didukung teknologi yang mumpuni, murah, efisien, dan up to date serta teknisi yang handal membuat produk ini menjadi pilihan tepat. Ia meyakini dengan kualitas yang dimiliki Qiangli dan didukung tim support diharapkan bisa bersaing.

“Dengan keunggulan ini, jika ada yang membutuhkan LED Videotron bisa menghubungi kami di Qiangli Colorlight showroom di kawasan Harapan Indah Bekasi,” pungkasnya. (red/my)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *