Ketua DPD Gerindra Jateng dan TAP hadiri Sosialisasi Caleg Gerindra Salatiga

Politik215 Views

Salatiga, JNcom – Kota Salatiga meski siang hari diguyur hujan namun tidak menyurutkan sejumlah Kader partai Gerindra dalam menghadiri acara Sosialisasi Calon Legislatif (Caleg) kota Salatiga dapil Tingkir dan Argomulyo.

Acara yang berlangsung Selasa (28/11/2023) di kantor Gerindra Salatiga dihadiri Ketua DPD partai Gerindra Jawa Tengah, Sudaryono MBE, ketua TAP Salatiga, Brigjend Purn Untung Waluyo, ketua DPC partai Gerindra Salatiga, H. Yulianto SE, anggota Dewan Woro serta sejumlah pengurus tingkat Kec/kel Tingkir dan Argomulyo Salatiga.

Dalam sambutannya Sudayono mengatakan, pembangunan infrastruktur seperti jalan Tol Jawa dan luar Jawa adalah keberhasilan Pemerintahan Jokowi dan jika Prabowo – Gibran menang tentu program jalan Tol serta pembangunan IKN di Kalimantan akan dilanjutkan. Prabowo akan didukung Jokowi jaminannya adalah anaknya (Gibran) jadi Cawapres ini sebuah bukti kebersamaan Prabowo – Jokowi

Ditambahkan, Semua bantuan seperti PKH – BLT dan lainnya jika Prabowo menang bukan sekedar dipertahankan tapi justru akan ditambahkan dalam bentuk bantuan bantuan untuk kesejahteraan rakyat.

Dalam rangka mewujudkan rakyat adil makmur, dalam bagian programnya Prabowo memberikan Susu pada balita dan ibu Hamil secara gratis.

“Dewasa ini angka anak yang mengidap stunting tergolong cukup tinggi dan stunting itu tidak bisa dihindari karna faktor gizi maka perlu asupan gizi bagi anak dan ibu Hamil,” tandasnya.

Sebagai akhir sambutannya, Sudaryono minta agar Prabowo di Sengkuyung dan jika di Salatiga Prabowo menang, di tiap Kab/kota di Jawa Tengah menang, maka pasangan Prabowo – Gibran menang satu Putaran.

Sementara itu Team Aksi Politik Salatiga, Brigjend Purn Untung Waluyo dalam kata sambutannya TAP sudah berjalan 4 (empat) bulan ini bergerak di segala lini baik dilingkungan warga masyarakat yang tentunya mendukung Prabowo.

“Saya sudah empat bulan terakhir ini bergerak ditengah masyarakat Salatiga tentunya yang mendukung Prabowo, jadi apapun minuman nya Prabowo pilihannya,” tandas Untung.

Didepan kader partai Gerindra yang tidak kurang dari seratus orang itu, Untung menekankan perlunya dukungan dari kalangan muda karena di Pemilu 2024 ini diprediksi pemilih 60-70 % dari kalangan milenial dan 30% nya pemilih generasi tua. Maka mengapa Gibran dipasang sebagai calon wakil Presiden karna untuk memangkas generasi dan itu juga telah terjadi di lingkungan TNI angkatan 1983-84 ketika dirinya di AKABRI

Didepan kader partai Gerindra , Untung minta untuk menyuarakan pemenangan Prabowo, tidak perlu teriak teriak tapi cukup malakukan 4 S yaitu : Sekasur, Sedapur, Sesumur dan Sedulur. Jika ini dilakukan satu orang bisa ke 50 orang dijumlah yang hadir sudah mencapai ribuan

“Jika tiap satu orang melakukan 4.S bisa sampai ke 50 orang saja dan dikalikan jumlah yang hadir disini jumlahnya sudah mencapai ribuan” pungkasnya. (NANO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *