SCTV Kembali Gelar Audisi Miss Celebrity Indonesia 2023

Peserta Terpilih Akan Tampil di Malam Puncak Penobatan

Hiburan124 Views

Jakarta, JNcom – SCTV kembali menggelar ajang pencarian bakat “Miss Celebrity Indonesia 2023”. bagi generasi muda millenial wanita Indonesia. Audis secarai online telah berlangsung sejak Agustus 2023 hingga 5 November 2023.

Tak hanya audisi online, audisi secara offline, “Miss Celebrity Indonesia 2023” juga berlangsung di Kota Medan, Bandung, dan Jakarta. Setelah hadir di Kota Medan dan Kota Bandung dua pekan silam, kini giliran Kota Jakarta yang akan dikunjungi SCTV untuk audisi offline.

Audisi “Miss Celebrity Indonesia 2023” di Jakarta pekan ini, tepatnya pada Minggu (26/11/2023) bertempat di SCTV Tower, Jl. Asia Afrika, Jakarta Pusat.

Banardi Rachmad, Deputy Director Programming SCTV mengatakan, antusiasme masyarakat Medan dan Bandung begitu besar untuk audisi Miss Celebrity Indonesia 2023.

Sambungnya, harapannya, di kota Jakarta yang dikunjunginya akan ada lebih banyak lagi wanita muda yang siap menunjukkan bakat dan talenta mereka untuk menjadi bintang baru di industri hiburan tanah air.

“Saatnya warga Jakarta menujukkan bakat dan potensi diri terbaik untuk berkarir di layar kaca SCTV dan multiplatform lainnya yang berada di naungan Surya Citra Media Group (SCM),” jelas Banardi dalam keterangan resminya.

Mawar de Jongh yang berkarir sebagai pemain film dan penyanyi saati ini, juga sebagai Juara Miss Celebrity Indonesia 2015 asal Medan. Mawar turut berpartisipasi sebagai juri di audisi offline Miss Celebrity Indonesia 2023 di Medan, Bandung, dan Jakarta.

Mawar mengatakan, senang sekali bisa berpartisipasi melihat talenta-talenta muda di Kota Medan dan Bandung. Sekarang saatnya warga Jakarta untuk menujukkan pesona dan talenta terbaik kalian dengan ikutan audisi Miss Celebrity Indonesia 2023.

Sejumlah persyaratan umum dan persyaratan khusus yang harus dipenuhi para peserta audisi offline Miss Celebrity Indonesia 2023 antara lain: berusia 15 – 23 tahun, tinggi badan minimal 160 cm, menyertakan 3 foto terbaru berwarna (close-up dari depan, samping, dan seluruh badan) serta persyaratan lainnya.

Wanita muda Indonesia yang terpilih dan berhasil lolos dari tahap audisi, nantinya akan diperkayan dan diperluas ilmu serta bakat khusus selama masa karantina pada 4-10 Desember 2023.

Para peserta yang terpilih nantinya akan tampil di Malam Puncak Penobatan

Puncak penobatan gelar “Miss Celebrity Indonesia 2023” akan dilaksanakan secara LIVE pada 12 Desember 2023, di Studio 6 Emtek City.

Selain mendapatkan gelar sebagai “Miss Celebrity Indonesia 2023” dan uang tunai, pemenang pun akan dikontrak eksklusif bersama SCTV, mendapatkan peran dalam FTV dan sinetron, host infotainment, program sports, serta program SCTV lainnya. (Guffe).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *