H Supandi : NU Netral tapi Secara Pribadi Memilih Prabowo

Politik242 Views

Salatiga, JNcom – Dalam pekan di lingkungan Taqmir Masjid di kota Salatiga akan diadakan Papanisasi. Dimana selain memperbaharui papan nama Masjid dan Mushola juga terpampang logo Nahdatul Ulama (NU) sementara ini di Salatiga terdapat 450. Masjid/Mushola. 92 adalah Masjid Jami.

Pernyataan diatas disampaikan ketua Taqmir Masjid kota Salatiga H. Supandi Purwo ketika ditemui di kediamaannya. Menurutnya gerakan Papanisasi nanti mengarah pada inventarisir aset yang notabebe milik orang NU dan di Papan yang bakal terpasang di Masjid/Mushola berlambangkan Nahdatul Ulama.

“Saya akan tegaskan agenda kedepan akan menginventarisir asset milik orang NU dan tidak menutup kemungkinan jika tidak ada gerakan apapun maka kepengurusanya akan kita ganti,” tandasnya.

Ketika disinggung tentang arah dukungan NU Ke pasangan calon Presiden, Supandi mengatakan, NU sebagai ormas Islam terbesar tetap bersikap netral dalam Pemilu mendatang. Namun secara pribadi, saya bersama keluarga tentu dalam Pemilu ini akan mendukung Prabowo.

“Sikap NU dalam tentu Netral, tapi secara pribadi dan atasnama Keluarga tentu akan mendukung dan memilih Prabowo,” tandas Supandi.

Ditambahkan, Supandi mendukung serta pilihan nya ke Prabowo bukan hanya pada Capres Pemilu 2024 mendatang ini, tapi sejak Prabowo maju Capres dirinya secara pribadi telah memilih Prabowo alasannya sesama dari TNI

Dari karier militer, Prabowo untuk Leadernya tidak diragukan lagi, Ini bisa dilihat dari jenjang berpangkat Letnan dua hingga Letnan Jendral.

Sementara itu, Team Aksi Politik Salatiga, Brigjend Purn Untung Waluyo memberikan apresiasi pada Supandi telah memilih Prabowo. Menurutnya ini sudah luar biasa. (NANO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *