Pemilu 2024, Gatot Edy Pramono Ajak Anggota Kembang Latar Dukung Ganjar-Mahfud

Politik278 Views

Jakarta, JNcom – Memasuki tahun politik 2024 yang diketahui sudah ada tiga Bacalon capres-cawapres, Kembang Latar memutuskan untuk mendukung Capres-Cawapres Ganjar Pranowo – Mahfudz MD. Hal tersebut disampaikan Ketua Dewan Pembina Kembang Latar, Gatot Edy Pramono pada acara Pelantikan dan Deklarasi DPP Kembang Latar, Sabtu (11/11/2023) di Tangerang Selatan.

Alasan mendukung Ganjar-Mahfud, kata Gatot, berdasarkan personality dan integritas serta rekam jejak sosok pasangan tersebut. Menurutnya, Ganjar merupakan sosok yang sederhana, mau turun ke bawah untuk menyerap aspirasi dan mengimplementasikannya. Begitupun sosok Mahfudz MD yang sederhana, tegas dan selalu memberikan solusi setiap permasalahan.

“Dari segi integritas keduanya tidak ada yang kurang, jadi jika keduanya bersatu menjadi pasangan yang ideal untuk memimpin bangsa dan negara ini. Oleh karena itu seluruh anggota Kembang Latar mari kita mendukung pak Ganjar,” ujar Gantot.

Sementara itu, Ketua Umum Kembang Latar H. Bahyudin menghimbau kepada seluruh anggota Kembang Latar agar siap bersinergi dan berkonsolidasi, siap membantu pemerintah dan siap berbuat yang terbaik untuk bangsa dan negara Indonesia.

“Saya menghimbau kepada seluruh anggota Kembang Latar marilah kita bersama-sama berbuat untuk bangsa dan negara ini serta siap memenangkan pasangan capres-cawapres Ganjar-Mahfud,” pungkasnya. (my)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *