Untung: Prabowo memiliki Pribadi Ikhlas untuk Kemakmuran Bangsa

Politik157 Views

Salatiga, JNcom – Sebagai makluk sosial sangat dibutuhkan membangun kebersamaan. Seperti halnya menjalin hubungan se-sumur dan se-Dulur sangat dibutuhkan.

Hal itu seperti halnya yang dilakukan TAP Salatiga Brigjend Purn Waluyo didaulat warga (tetangga) Tegalrejo Salatiga untuk menjelaskan apa missi serta program kerja jika Prabowo terpilih sebagai Presiden RI pada Pemilu 2024 mendatang.

Untung yang selalu tampil mengenakan Kaos Putih bergambar Prabowo, dengan sabar Untung menjelaskan didepan warga sekitar yang mayoritas pekerja Pabrik tentang siapa apa dan mengapa Prabowo maju sebagai Calon Presiden.

“Pak Prabowo untuk kepemimpinan nya tentu sudah tidak bisa diragukan lagi. Beliau orang yang Cerdas, dengan menguasai beberapa bahasa maka jika tampil di negara asing tanpa penterjemah,” tandasnya.

Mantan Dandim Salatiga 2001 itu menambahkan, Prabowo memiliki sikap Negarawam dan Nasionalisnya tinggi dan dia (Prabowo) tidak ingin disebut Islam Identitas.

Selain memiliki sifat yang Ikhlas, Prabowo juga punya nilai lebih dibanding Capres lain yaitu Punya Partai sendiri sehingga ketika Prabowo duduk sebagai Presiden tidak ada intervensi dari partai tertentu terlebih ada sebutan “Petugas Partai” yang ada petugas Rakyat.

Meski Untung dalam penyampaiannya terkesan Sersan (Serius tapi Santai) namun dapat diterima kalangan warga yang tidak lain tetangga yang tak jauh dari tempat tinggalnya.

Pada akhir pertemuan, Untung menjelaskan mengapa Prabowo memilih Gibran sebagai wakilnya, ini sebuah kolaborasi serta memotong Generasi angkatan tua ke yang muda untuk menyongsong Indonesia Emas yang telah di canangkan memasuki 2040-2045.

Disisi lain, banyak pemikiran Prabowo yang cukup cemerlang untuk membangun kemakmuran bangsa. Hal itu tertuang disebuah bukunya berjudul “Strategi Transformasi Bangsa” maka disinilah jika Prabowo terpilih menjadi Presiden sisa hidupnya dengan ikhlas untuk disumbangkan ke Negara dan Bangsa. (NANO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *