June 17, 2024

Tangsel, JNcom – Tangsel Sejiwa Festival 2023 secara resmi dibuka oleh Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie. Sebagai salah satu rangkaian menuju Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Kota Tangerang Selatan ini digelar di Lapangan Sunburst BSD, selama dua hari tanggal 11-12 November 2023.

“Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, Tangsel Sejiwa Fest 2023 resmi dibuka,” ucap Benyamin Davnie, Sabtu (11/11).

Tangsel Sejiwa Festival kali ini menghadirkan berbagai rangkaian kegiatan. Mulai dari konser musik hingga pameran ekonomi kreatif hadir menyemarakkan, dan gratis untuk seluruh masyarakat.

“Saya mengajak semua warga Tangsel untuk sukseskan dan ramaikan Tangsel Sejiwa hari ini. Kita nikmati berbagai kegiatannya seru secara bersama menuju puncak perayaan HUT ke-15 Tangsel,” ujarnya.

Bagi Benyamin, kegiatan ini sebagai bentuk produktivitas kreativitas dan kolaborasi bersama di seluruh elemen pemangku kepentingan dan masyarakat. Bahkan lebih dari itu, diharapkan perekonomian lokal dapat terangkat dengan digelarnya Tangs Sejiwa Festival 2023.

“Ini adalah kesempatan kita untuk menghidupkan kembali perekenomian lokal dan membawa kebahagiaan warga Tangsel,” ungkapnya.

Perlu diketahui, Tangsel Sejiwa Festival 2023 menghadirkan berbagai musisi ternama. Mulai dari Fourtwnty, The Changcuters, David Bayu, Sir Dandy, The Brokers dan band-band lokal ternama juga ditampilkan.

Tak hanya itu, terdapat pula festival kuliner, pameran ekonomi kreatif, fun bike, hingga talkshow dengan mengangkat tema-tema yang tentunya bermanfaat bagi masyarakat. (As)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *