Capres Anies Melakukan Roadshow di Seluruh Jaringan AMIN

Politik166 Views

Medan, JNcom – Ketua DPW ABRI-1 Kaltara, Ibnu Prayudo ikut bersama tim ABRI-1 (Anies Baswedan Rakyat Indonesia Bersatu) Roadshow ke Sumatera Utara. Dia melihat Roadshow ini adalah kesempatan besar untuk mendekatkan seluruh jaringan AMIN (Anies-Muhaimin).

Bersama tim dari DPP ABRI-1 menuju ke Sumatera Utara, setibanya di Bandara Kualanamu, tim ABRI-1 bersama Partai Pendukung mengiringi Anies Baswedan. Kemudian Kamis (2/11) tim ABRI-1 melakukan silaturahmi bersama masyarakat Stabat Kabupaten Langkat di Gedung MABMI.

Sementara kegiatan esoknya ABRI-1 silaturahmi bersama tokoh lintas agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat di Pondok Pesantren Tuan Guru Batak, lalu silaturahim ke MTs/MAS AL- Washiyah Binjai Serdangan Kisaran Asahan.

Ibnu Prayudo selaku Ketua DPW ABRI-1 Kaltara dan juga merupakan salah satu tokoh pemuda aktif yang mendorong gerakan perubahan berdiri bersama barisan yang dipimpin oleh Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. Ia menyatakan akan Totalitas, loyalitas serta militansinya sehingga DPP ABRI-1 mempercayakan kepemimpinan di wilayah (DPW) Kaltara.

“Kita butuh pemimpin yang tak sekedar kuat, tapi juga cerdas untuk mewujudkan Indonesia menjadi negara”Great Power,” ujar Ibnu Prayudo, Senin (6/10/2023).

Kontestasi pemilu 2024 lebih dari sekedar tahapan- tahapan demokrasi formal. Pilpres 2024 adalah pertarungan gagasan dan program nasional strategis, pertarungan ideologi kebangsaan sekaligus pertaruhan masa depan bangsa Indonesia. Ditengah pergolakan geopolitik dan geoekonomi yang sangat tak menentu.

Indonesia dihadapkan pada dua konsekuensi, ikut hancur ditelan badai atau mampu memanfaatkannya agar mampu menjadi negara maju, semua ditentukan oleh sang nahkoda yaitu presiden sebagai kepala pemerintahan dan kepala negara.

“Semoga di tahun 2045 Indonesia menjadi negara “Super Power” sesuai visinya Indonesia Emas. Kami yakin hanya pasangan AMIN yang mampu membawa Indonesia bersaing secara global,” tutupnya. (Red/Lina)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *