TAP Salatiga Dialog bersama Kader Golkar

Politik207 Views

Salatiga, JNcom – Satu (1) dari Sembilan (9) Partai pengusung Calon Presiden Prabowo adalah Partai Golongan Karya (Golkar) besutan dari Airlangga Hartarto.

Sekretaris DPD partai Golkar Kota Salatiga, Suseno Gunawi yang juga Caleg Dapil Sidomukti pada Minggu (29/10) membangun kolaborasi dalam rangka pemenangan pasangan Prabowo – Gibran. Acara yang berlangsung di Kedai 2 Banyak Pulutan Salatiga dihadiri sejumlah mesin politik partai Golkar kota Salatiga.

Dalam kata sambutannya, Suseno mengucapkan terima kasih atas kehadiran segenap jajaran pengurus Camat (Pimcat) serta segenap Lurah (Pimkel) partai Golkar. Dalam kesempatan itu Suseno selain memperkenalkan diri niatnya maju sebagai Caleg juga memperkenal kan kehadiran Team Aksi Politik (TAP) Salatiga Brigjend Purn TNI Untung Waluyo.

Untung yang hadir didampingi istri. Dalam sambutannya, Untung lebih mengedepankan pengenalan pribadi sosok Prabowo.

“Pak Prabowo yang di gembleng di Lembah Tidar Magelang tentu memiliki jiwa dan Kepribadian yang disiplin dan tangguh serta seorang prajurit, tidak akan mengenal berhenti berjuang setelah bunyi tembakan Salfo,” tandasnya.

Untung menambahkan, dalam putaran Pemilu 2024.mendatang adalah terakhir Prabowo maju sebagai Capres, pertimbangannya saat ini usia Prabowo memasuki 72 tahun jadi kalau Pemilu 2029 di usianya 77 tahun sangat tidak mungkin Prabowo maju sebagai Calon Presiden.

Posisi saat ini, lanjutnya, Prabowo duduk sebagai Menteri Pertahanan maka pertimbangannya, Prabowo tentu telah mendapat restu dari Presiden sebagai pemegang Hak prerogatif, juga Prabowo punya partai sendiri (Gerindra) sebagai partai terbesar setelah PDIP

“Sejak dinas sebagai TNI saya tidak masuk dalam politik praktis. Namun setelah purna saya mendapat pengarahan di Hambalang,” tandas.

Sosok Prabowo adalah tepat untuk memimpin bangsa. Prabowo selain Disiplin, memiliki sikap Negarawan serta cerdas hingga menguasai beberapa bahasa sehingga ketika bicara dimata Negara asing mampu bicara tanpa teks.

“Dewasa ini dunia Medsos sangat mendominasi, pesan pak Prabowo jika masyarakat percaya dengan berita berita jangan pilih pak Prabowo. Tapi jika tidak percaya, pak Prabowo bersama rakyat akan membangun Indonesia yang lebih maju tanpa tekanan pihak asing,” tandas Untung sembari menutup sambutannya didepan kader Golkar.

Seperti diketahui, Pasangan Prabowo – Gibran diusung oleh partai Golkar, partai Gerindra, PAN, partai Prima, PSI, partai Gelora, partai Bulan Bintang, partai Demokrat, dan partai Garuda. (NANO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *