Di Antara Dua Cinta, Rangga Azof dan Anggika Bolsterli Bercerita Seru Masa Lalu yang Berat

Hiburan202 Views

Jakarta, JNcom – Tiga aktor Di Antara Dua Cinta, Rangga Azof, Anggika Bolsterli, dan Anthony Xie saling bercerita perannya masing-masing..Mereka bertiga berbagi cerita seru saat menjalani proses syuting..

Julian di ilustrasikan karakternya seorang laki-laki bermental sangat kuat. Julian mengatakan, mencoba bantu Safira melepas masa lalunya kendati Julian punya masa lalu yang sama. Saat wawancara eksklusif dinetron Di Antara Dua Cinta SCTV secara virtual, Jumat sore (20/10/2023).

Rangga Azof menjelaskan, memerankan Julian bukanlah hal yang mudah, harus dipelajari lebih karena memainkan peran yang punya masa lalu yang berat tidak mudah.

Sementara, Anggika Bolsterli mengungkapkan kesulitannya memerankan Shafira. Berat dari segi drama karena hubungan antara suami dan istri yang ditinggalkan serta menjaga hubungan dengan mertua, begitu banyak emosional yang ditampilkan dalam peran Shafira.

Sedangkan Anthony Xie pemeran Rafael menuturkan,
Rafael sebagai tokoh yang masih mencintai Safira.
Rafael ini taunya masih cinta sama Safira, namun terkendala karena hilang.

Sambungnya, Ia menjelaskan tentang sosok Rafael dalam sknetron ini. Rafael sebagai pelaut yang menghilang. Keluarganya mengetahui bahwa ia sudah meninggal. Ternyata ia masih hidup. Keadaannya begitu menyedihkan karena bertemu dengan penjahat. Ia kemudian disekap.

Demikian cerita Rangga Azof, Anggika Bolsterli, dan Anthony Xie dalam memerankan sinetron Di Antara Dua Cinta. Kalian suka siapa?.

Penasaran dengan akting mereka?. Saksikan saja Di Antara Dua Cinta setiap hari pukul 21.00 WIB di SCTV.

Sinetron ini mengisahkan Shafira diperankan Anggika Bolsterli yang ditinggal pergi suami tercinta Rafael diperankan Anthony Xie. Shafira bertemu dengan Julian diprankan Rangga Azof yang ditinggal pergi selama 5 tahun pasangannya, Dania diperankan Asha Assuncao.

Julian semakin dekat dengan Shafira, tetiba dihadapkan dengan situasi tak terduga yakni, bertemu kembali dengan Dania.

Shafira kini merasa hanya sebagai tempat pelarian saja bagi Julian. Apalagi Dania tetiba datang dan membuat Shafira sedih. Ia kembali galau apakah akan meneruskan hubungannya dengan Julian atau tidak.

Sebelumnya, dari kejauhan Julian sedang berbicara dengan Dania berdua. Melihat itu, Shafira sakit hati dan pergi tanpa kabar. Julian pun bingung akan kepergian Shafira yang tiba-tiba.

Rencananya ia ingin menikah dengan Shafira. Julian kemudian pergi menenangkan diri ke taman tempat dulu ia biasa berkencan dengan Dania. Tanpa disangka, ia bertemu dengan Dania. Hati Julian mendadak adem. Dania mampu mengobati rasa kosong akibat Shafira yang pergi tanpa kabar.

Shafira merasa Julian belum move on dari Dania. Padahal Julian sendiri sudah terlanjur mencintai Shafira, hanya saja kehadiran Dania yang tiba-tiba kembali, membuat pikiran Julian tidak fokus.

Julian memang plin plan. Ia bingung ketika sedang menjalin hubungan serius dengan Shafira. Julian sampai mengajak Shafira untuk menikah.

Tetiba saja masa lalunya kembali hadir yaitu Dania. Padahal Dania telah mengatakan bahwa hubungan mereka telah usai. Namun, sepertinya Julian masih menyimpan perasaan untuk Dania. Inilah secuplik sinopsis Di Antara Dua Cinta. (Guffe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *