May 18, 2024

Jakarta, JNcom – Puluhan anggota DPW DKI Jakarta Barisan Ksatria Nusantara (BKN) mengkampanyekan Pemilu 2024 yang damai dan terpercaya kepada masyarakat pengunjung CFD serta menolak narkoba. Kegiatan yang difokuskan di area Car Free Day (CFD) Bundaran HI Jakarta, Minggu (17/2023) mendapat sambutan yang baik dari para pengunjung.

“Alhamdulillah hari ini kegiatan sosialisasi mensukseskan Pemilu dan sosialisasi gerakan anti narkoba berjalan lancar. Terkait narkoba, saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih juga kepada Kapolri dan jajarannya yang telah mengungkap gembong narkoba,” ujarnya.

Selain itu, tambah Gus Rofi’i, dalam kegiatan kali ini kita ingin mendukung para pedagang kecil. Sebagai langkah kongkret, ia juga membagikan paket makanan kecil produk UKM kepada pengunjung CFD dan memborong makanan dan minuman yang dijual pedagang lapak.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua BKN DKI Jakarta, Faiz mengatakan kehadiran di CFD mendampingi Ketua Umum DPP BKN untuk mengkampanyekan kepada masyarakat yang hadir di CFD dan ikut menyukseskan Pemilu 2024 yang sukses dan terpercaya. Selain mengkampanyekan Pemilu 2024, kata Faiz, BKN juga turut membagikan secara gratis produk UKM makanan khas Kediri bersama komunitas Bidadari.

“Tentunya dalam kampanye ini terkait isu-isu besar yaitu soal Pemilu dan narkoba. Kita ingin masyarakat mendukung agar Pemilu berjalan lancar. Intinya Pemilu Yes, Narkoba No,” pungkasnya.

Ia berharap masyarakat Indonesia bisa membuka mata dan melihat dengan seksama bahwa Indonesia harus lebih baik ke depannya. (my)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *