Gelar Konsolidasi, Gerindra Ajak Kader Mendukung Bacapres Prabowo Subianto

Politik345 Views

Jakarta, JNcom – Ribuan massa pendukung bakal calon presiden Prabowo Subianto menghadiri kegiatan konsolidasi dalam rangka menghadapi pemilihan umum tahun 1024 mendatang. Massa pendukung berasal dari DPC dan DPW partai Gerindra Jakarta Pusat dihadiri oleh jajaran pengurus DPP partai Gerindra, Ketua DPC Gerindra Jakarta Pusat Dian Pratama, Anggota DPRD DKI Setioko, Wakil Ketua DPD Gerindra, Anggota DPD Gerindra DKI Jakarta, H. Nuchbatillah SH.

Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan, Prabowo Subianto menginginkan dan akan memperjuangkan pangan, kesehatan dan pendidikan serta lapangan kerja yang terjangkau. Menurutnya, Indonesia akan kuat jika keempat sektor tersebut terlaksana dengan baik.

“Inilah yang akan menjadi prioritas pak Prabowo. Maka saya meminta mulai sekarang bersama-sama memperjuangkan pak Prabowo,” ujar Ahmad Muzani dalam orasinya di depan massa Gerindra, Minggu (16/7/2023) di lapangan banteng, Jakarta Pusat.

Anggota DPR RI fraksi Gerindra Hj. Himmatul Aliyah, S.Sos, M.Si yang hadir dalam acara tersebut mengatakan, salah satu wujud komitmen partai Gerindra dari sektor pendidikan adalah mewujudkan Program Indonesia Pintar (PIP) dan Kartu Indonesia Pintar (KIP).

“Program Indonesia Pintar (PIP) melalui Kartu Indonesia Pintar (KIP) adalah pemberian bantuan tunai pendidikan kepada anak usia sekolah (usia 6–21 tahun) yang berasal dari keluarga miskin, dan rentan miskin yang termasuk kader dan masyarakat pendukung Partai Gerindra yang kurang mampu,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto melalui siaran video menjelaskan bahwa partai Gerindra didirikan karena bertekad menyumbangkan tenaga dan pikiran bagi bangsa Indonesia.

“Saya menjadi presiden atau tidak, saya tetap akan membela bangsa ini. Setiap langkah saya untuk kepentingan rakyat Indonesia,” tegas Prabowo. (red/my)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *