Eza Perankan Tukang Selingkuh, Sang Istri Percaya Penuh

Hiburan205 Views

Jakarta. JNcom – Eza Gionino perannya dalam sinetron SCTV “Cinta Setelah Cinta” menjadi tukang selingkuh. Sinetron ini sudah tayang capai 500 episode. Perankan Niko, Eza Gionino menuturkan, sinetron ini bisa mencapai 500 episode karena perjuangan.

“Senang dan pastinya bangga karena rating dan sharingnya naik turun,” ucap Eza dalam wawancara virtual, Rabu (21/6/2023) sore. Eza menilai pencapaian lebih dari 500 episode adalah hasil terbaik dari usaha yang dijalani semua pemain dan kru sinetron ini.

“Namun perannya sebagai pria peselingkuh, pemilik nama asli Muhammad Reza Pahlevi dirinya menjadi sasaran kekesalan penonton. Wah !! awal mula peran saya ini jadi buruan kekesalan penonton karena selingkuh, saya pun dihujat habis habisan padahal hanya peran,” ujarnya.

Kendati demikian, Eza beruntung karena Meiza Aulia sang istri percaya terhadapnya. Dia bukanlah seperti tokoh rekaan yang sedang diperankannya.

“Meiza menanggapi perannya lebih santai sebagai Niko di sinetron ini. “Kalau istri kan sudah tahu, dia fine saja karena tahu kalau Niko ini sebuah karakter,” tandasnya.

“Kalau istri aman ya, dia tahu kalau ini cuma peran doang. Jadinya dia enggak sampai terbawa perasaan. Tapi beda sama keluarga besar saya,” ungkapnya. Menurutnya, sang istri tak cemburu. Selain itu, Ia pun kerap membawa Meiza Aulia ke lokasi syuting.

Meiza sudah kenal semua para pemainnya, jadi ya enggak ada masalah selama ini,” tuturnya. Namun, keluarga besar Eza menudingnya sebagai pria berselingkuh seperti karakter yang dimainkannya dalam sinetron ini.

“Saya hanya bilang ke keluarga, ini hanya peran doang. Mungin mereka sangat kesal, sampai saya tuh diancam sama keluarga saya kalau saya berani sampai selingkuh beneran,” imbuh Eza.

Tapi ada juga keluarga anggap ini cuma peran aja. Ya banyak perspektif muncul, cuma saya santai aja,” pungkasnya. (Guffe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *