PPP Instruksikan Kadernya Menang di Pemilu 2024

Politik344 Views

Jakarta, JNcom – sejumlah Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) dari PPP menerima berkas dan surat tugas secara simbolis yang diberikan oleh Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono di kantor pusat PPP menteng Jakarta Pusat (07/06/2023).

Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono memberikan sambutan pada acara Penyerahan Surat Tugas Bakal Calon Anggota Legislatif Partai Persatuan Pembangunan di Kantor DPP PPP.

Dalam pidatonya Mardiono meminta kepada seluruh para kadernya untuk bekerja keras guna memenangkan PPP dalam pemilu 2024 mendatang.

Ditempat yang sama Mayjend TNI (Purn) Andi Sumangerukka, S.E., M.M Bacaleg dapil Sulawesi Tenggara mengatakan kepada awak media bahwa dirinya baru saja menerima mandat untuk bacaleg.

“Hari ini saya mendapat mandat bacaleg dengan mengemban tugas dan tanggungjawab untuk mensosialisasikan berbagai program caleg yang ada di wilayahnya. Kalau wilayah saya kan adalah Sulawesi Tenggara 1 DPR RI. Jadi jelas tugasnya mensosialisasikan program dan juga mensosialisasikan caleg yang akan maju,” Katanya.

Munculnya berbagai isu dikalangan masyarakat luas pada momen politik kali ini dianggap hal yang biasa oleh pensiunan bintang dua ini.

“Semua inikan karena adanya persaingan saja. Yang harus diutamakan adalah kepentingan negara”.

“Yang menjadi fokus utama yaitu bagaimana membesarkan PPP sesuai dengan tujuan utama yaitu menang di 17 kabupaten Provinsi di Sulawesi Tenggara. Dan kami juga mendukung Ganjar sebagai Calon Presiden menggantikan Jokowi”. (Christian butarbutar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *