Indra – Faradilla Kupas Sikap Cut Syifa Saat di Lokasi Syuting “Tajwid Cinta””

Hiburan355 Views

Jakarta, JNcom – Sinetron ‘Tajwid Cinta’, salah satu sinetron unggulan SCTV yang tayang setiap hari diwaktu sore. Indra Brotolaras dan rekan mainnya Faradilla Yoshi mengupas sikap serta hal menarik Cut Syifa. Mereka bertiga tengah booming dengan perannya dalam sinetron ini.

Tajwid Cinta, kini kehadiran pemain baru lagi. Kali ini adalah Indra Brotolaras dan Faradillah Yosi yang masuk di tengah-tengah kehidupan Syifa (Cut Syifa) dan Dafri.

Dilla mengatakan, Cut Syifa merupakan pribadi aktris yang baik juga ramah. Dilla pun merasa nyaman saat berbincang dan bersenda bergurau dengan Syifa. Keakrabnya ini, Dilla tak merasa kesulitan membangun chemistry dengan Syifa.

“Syifa orangnya easy going banget, bener-bener baik banget dan welcome banget. Dia suka ngobrol dan aku sama dia kayak ada beberapa kecocokan lah dalam banyak hal. Ternyata anaknya baik banget, gak ribet jadi lebih enak sih ngobrol sama dia, akting juga. Sering ngobrol, sering bercanda akhirnya kebawa ke dalam set jadi semakin bonding sama Syifa,” ucapnya Saat wawancara secara virtual, Selasa (23/5/2023) sore.

Indra pun memuji Syifa sosok aktris yang sangat humble. Selain itu, ibu Syifa pun sangat baik kepada mereka.

“Syifa welcoming banget, sama mamanya juga. Mereka baik banget sama kita,” ujar Indra.

“Iya parah, baik banget ya mereka sama kita ya. Tak cuman baik, Dilla melihat Syifa adalah pribadi yang menyenangkan. Saat di lokasi syuting, Syifa disebut sering sekali tertawa karena sifat recehnya. Syifa itu kalau udah ketawa lanjut, receh banget soalnya anaknya,” ungkap Dilla.

Lebih lanjut, Indra dan Dilla membongkar kabaikan Syifa dan sang ibu. Rupanya, Syifa dan sang mama diam-diam kerap membawa makanan untuk orang-orang di lokasi syuting.

“Syifa sama mamanya selalu membawa makanan ke lokasi, jadi kalau aku udah selesai makan, sudah bilang enggak, enggak. Ini makan lagi’. Anaknya seru banget,” cibir Dilla. “Sering cerita juga jadi bondingnya enak,” tandasnya. (Guffe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *