June 17, 2024

Bekasi, JNcom – Regenerasi dalam kegiatan organisasi sangat diperlukan untuk menanamkan kader-kader terbaru yang kreatif dan energik dalam pemikiran langkah kepemimpinan selanjutnya untuk sebuah organisasi sistem regenerasi yang kuat

Sudah dilakukan para pengurus sebelumnya melalui program-program yang telah ditetapkan dan yang terencana selalu berjalan sukses. Ini yang yang dilalukan otganisasi KAKI (Komunitas Ayam Kate Indonesia) dalam melanjutkan kepemimpinan Ketua Umum KAKI periode kedepan.

Dalam hal ini, Odenx Vexia selaku Pengurus KAKI sebelumnya memberikan pernyataan kepada pengurus KAKI, bahwa regenerasi merupakan hal yang biasa terjadi dan lumrah di setiap kegiatan organisasi untuk memberikan penyegaran dan hal yang baru serta keterbukaan di era selanjutnya, apalagi dengan sistem online semua dikendalikan dengan digitalisasi dan terkonekting online untuk menjadi mudah dan sistem satu pintu. Saat di konfirm media NUSANTARAPOS melalui sellular hari ini, Selasa (23/5/2023).

Odenx Vexia mengatakan, Serah terima jabatan kepengurusan dari pengurus lama kepada pengurus yang baru diterima oleh Ketua KAKI yang baru yakni Habian Azma Azura, pemuda yang juga pengurus KAKI sebelumnya ini merupakan kader yang berpengalaman sebagai juri di berbagai kota di Indonesia.

Pengurus KAKI terpilih, Habian Azma Azura mengatakan, sejak awal memang sudah diprediksi bahwa Ketua Umum KAKI telah tertoreh kepada dirinya sejak disusun dalam Musyawarah Nasional di Jakarta.

Saya berharap kegiatan yang menjadi hobi ini dapat membawa manfaat yang berarti bagi masyarakat melalui edukasi-edukasi yang sudah diberikan baik secara langsung maupun tidak langsung. “Ini menjadi moment bagi orang yang merasakan titik jenuh dengan kegiatan komunitas butuh penyegaran yang seimbang guna memperkaya ilmu dan menambah wawasan baik melalui komunitas maupun masyarakat yang telah berpengalaman sebelumnya,” ungkap Habian.

Habian menambahkan, merasa optimis dengan komunitas ini bahwa ini zaman digitaliasasi yang sangat mempengaruhi kegiatan komunitas terus dapat update di berbagai ruang publik media sosial khususnya.

“Semoga pengurus saat ini bisa mempertahankan yang sudah dilakukan oleh pengurus sebelumnya lewat Bang Odenx Vexia yang menjadi Ikon KAKI, ” imbuhnya.

“Harapannya kedepan, kawan kawan yang baru dapat berkontribusi dan membantu kegiatan komunitas KAKI dan dapat terus eksis dalam memperkaya khazanah Ayam Hias yakni Ayam Kate Indonesia dapat lestari bagi anak ,cucu kita pastinya,” tukas Habian.

“Odenx pun sependapat dalam memberikan edukasi dan pengalaman pengalaman secara digital diera now ini, dan inovasi nya KAKI dapat digunakan atau bisa di Aplikasi PlayStore Google ini wacana kedepan dan bisa menjadi bakoelan bagi kawan kawan yang susah memasarkan peliharaannya dan kita akan dibantu dalam bidang UMKM tentunya yang sudah berjalan hampir 3 tahun,” tambahnya.

Saya berharap nantinya KAKI menjadi wadah yang komunitas yang bukan sebagai ajang kumpul namun bisa bersinergi kepada masyarakat maupun masuk ke dalam Kementeriaan Pertanian khususnya di bidang peternakan,” pungkasnya. (Guffe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *